Breaking News:

Wakapolda Beberkan Ungkap Strategi Pengamanan Paskah dan Ramadhan di Masa Pandemi COVID 19

Mengingat pelaksanaan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan akan menimbulkan kerumunan masa dan masih dalam masa Pandemi Covid-19 maka perlunya penanga

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka menyambut Perayaan Hari Raya Paskah oleh Umat Kristiani dan menyambut Bulan Ramadhan serta Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H oleh Umat Islam maka diadakannya Rapat Koordinasi Percepatan Vaksin dan Pengamanan Kegiatan Keagamaan di Wilayah Provinsi Kalbar. Rabu 31 Maret 2021 di Kantor Walikota Pontianak.

Mengingat pelaksanaan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan akan menimbulkan kerumunan masa dan masih dalam masa Pandemi Covid-19 maka perlunya penanganan khusus oleh semua pihak terkait.

Mengenai pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin menuturkan pihaknya dari Jajaran Kepolisian mendukung penuh tentang pelaksanaan Vaksinasi.

Baca juga: Kalbar Terima 500 Vial Vaksin AstraZeneca, Anggota Polda Kalbar Akan Terima Vaksinasi AstraZeneca

"Kita mendukung kegiatan ini baik dengan melibatkan vaksinator-vaksinator yang kami miliki dari jajaran Kesehatan Polri, Kesehatan TNI sampai kepada Bhabinkamtibmas kami yang bertugas sebagai Treaser," ujarnya.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan secepat mungkin untuk mencegah bertambahnya korban Covid-19 khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

"Dalam hal pelaksanaan kegiatan keagamaan di Provinsi Kalimantan Barat, Polri bersama TNI siap mengamankan jalanya Pelaksanaan Ibadah Keagamaan. Serta tetap menjaga Protokol Kesehatan," tutup Wakapolda Kalbar. (*)

Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved