Personel Polres Sanggau Mulai Divaksin Covid -19 Tahap 2

Personel Polres Sanggau yang sebelumnya telah terdata oleh urkes dari 54 orang setelah dilakukan pendataan

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Personel Polres Sanggau saat disuntik vaksin Covid-19, Rabu 17 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Penyuntikan Vaksin terhadap anggota Polres Sanggau dimulai. Puluhan personel telah disuntik pada tahap dua di Puskesmas Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas, Rabu 17 Rabu 2021.

“Personel Polres Sanggau yang mendapatkan Vaksin Covid-19 tahap 2 termin 1, di antarnya Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono S. IK, M. AP, Kabagops Kompol Novial Alberti Kombo S.IK, M. AP, para Kasat, Kasi, perwira Staf beserta personil yang bertugas di pelayaan Pablik di Polres Sanggau,” ujar Paur Humas Polres Sanggau Aiptu Sukadar.

Pelaksanaan vasin dimualai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Kabag ops Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo S.I.K, M.A.P mendapatkan giliran pertama dengan mengikuti tahapan pendataan awal melampirkan KTP, cek kesehatan saat ini, screening wawancara riwayat kesehatan selanjutnya setelah dinyatakan memenuhi syarat kemudian dilakukan Vaksin.

Baca juga: Kanit Sabhara Polsek Kuala Mandor Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kuala Mandor

“Personel Polres Sanggau yang sebelumnya telah terdata oleh urkes dari 54 orang setelah dilakukan pendataan, cek kesehatan dan screening semuanya memenuhi syarat dapat dilanjutkan untuk di Vaksin. Setalah disuntik vaksin, menunggu selama 30 menit untuk tidak meninggalkan lokasi ternyata hasilnya semua dapat dipastikan Vaksin Covid-19 aman tidak ada keluhan atau efek lain setelah mendapatkan suntikan Vaksin,” ujar Aiptu Sukadar.

Polres Sanggau melalui Paurkes Ipda Narsin menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk tidak ragu dan takut karenan Vaksin yang diberikan tersebut Aman dan Halal.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved