Breaking News:

Indosat Ooredoo Siap Dukung Program Pemerintah Berikan Bantuan Kuota Internet 

Kami percaya bahwa dalam kondisi apapun, kita harus memastikan anak-anak dan generasi muda kita tetap mendapatkan haknya untuk dapat belajar

TRIBUN/FILE
Indosat Ooredoo Dukung Penuh Program Pemerintah Berikan Bantuan Kuota Data Internet PJJ Tahap II. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Penyaluran bantuan kuota internet kembali dilaksanakan dalam upaya mendukung program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) tahap II. 

Indosat Ooredoo berkomitmen penuh mendukung program bantuan kuota data internet dari Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI dalam program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) tahap II yang mulai diimplementasi pada bulan ini.

Baca juga: Tanggal Penyaluran Kuota Belajar Kemendikbud 2021 untuk Siswa SD SMP SMA/SMK Mahasiswa Guru & Dosen

Dukungan ini juga merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mempercepat transformasi digital di Indonesia, yang kali ini diimplementasikan dalam sektor pendidikan di masa pandemi.

Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, mengatakan  Indosat Ooredoo berkomitmen mendukung masyarakat dan pemerintah dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

Satu di antaranya melalui program Bantuan Kuota Data Internet tahap II dari Pemerintah kepada Siswa, Mahasiswa, Guru, dan Dosen.

Baca juga: Pelajar, Guru, Mahasiswa dan Orangtua Bersyukur Nikmati Kuota Belajar Gratis

Ini juga sebagai komitmen kami untuk mempercepat transformasi digital Indonesia, sejalan dengan visi pemerintah untuk menjadi ekonomi digital terbesar di ASEAN.

"Untuk mendukung kelancaran program ini, kami telah memastikan peningkatan kualitas jaringan 4G kami di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Sehingga dapat membantu kelancaran proses belajar dan mengajar secara online dengan lebih baik lagi.

"Kami percaya bahwa dalam kondisi apapun, kita harus memastikan anak-anak dan generasi muda kita tetap mendapatkan haknya untuk dapat belajar dengan baik dan lancar,” tegasnya lagi.

Baca juga: Kabar Gembira! Bantuan Kuota Internet Gratis Kemendikbud Dilanjutkan di 2021

Besaran bantuan kuota data internet berupa 100% kuota utama akan didapatkan oleh pengguna IM3 Ooredoo sesuai dengan jenjang pendidikannya dan diharapkan dapat membantu akses informasi saat pembelajaran daring.

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved