Breaking News:

Telkomsel Hadirkan Program Tukar Poin Berhadiah hingga Ajak Migrasi 4G Dapat Tambahan Kuota 30 GB

Cukup dengan pembelian Paket OMG atau Paket Combo Sakti dan menukar 1 POIN, maka pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa sepeda motor

TRIBUN/FILE
Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Andri Wibawanto memberikan penjelasan kepada awak media dalam Silaturahmi Media Pamasuka, Rabu 10 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Telkomsel Pamasuka hadirkan berbagai macam program dan undian berhadiah menarik bagi pelanggan setianya.

Program yang diadakan merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk memberikan apresiasi dan pelayanan yang terbaik serta menghadirkan berbagai pilihan layanan paket yang menunjang gaya hidup digital.

Baca juga: Cara Ikut Giveaway HUT MyTelkomsel ! Apa Syarat Giveaway Ulang Tahun MyTelkomsel ?

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel, Andri Wibawanto, mengatakan mulai dari Tukar POIN dengan berbagai macam hadiah, Migrasi USIM 4G, Cashback di Aplikasi MyTelkomsel, beragam pilihan paket entertainment dan paket digital, Weekend Deal hingga Surprise Deal.

"Ini secara khusus diadakan bagi pelanggan Telkomsel yang setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel,” ujarnya.

Program Tukar POIN yang sedang berlangsung saat ini adalah POIN Gemilang Combo Sakti dan Rejeki POIN OMG.

Baca juga: Telkomsel & Mitratel Rampungkan Pengalihan Kepemilikan 6.050 Menara Telekomunikasi

Cukup dengan pembelian Paket OMG atau Paket Combo Sakti dan menukar 1 POIN, maka pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa sepeda motor, sepeda lipat, dan pulsa total jutaan rupiah.

Periode program mulai dari 1 Februari hingga 31 Maret 2021 dan dikhususkan bagi pelanggan Telkomsel di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan Maluku.

Program selanjutnya adalah migrasi 4G yaitu bagi pelanggan yang masih menggunakan kartu SIM lama untuk bisa beralih menggunakan kartu USIM 4G.

Baca juga: DAPATKAN KUOTA Gratis Telkomsel hingga 30 GB di Program Tukar SIM ke USIM 4G Cek Caranya Via Online

Dengan beralih ke jaringan 4G LTE Telkomsel, maka pelanggan akan mendapatkan layanan data yang lebih cepat dan lebih stabil.

"Aktifitas digital seperti download, upload, streaming video, hingga bermain game online menjadi lebih nyaman ketika menggunakan jaringan 4G,” tambah Andri.

Halaman
123
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved