Breaking News:

Telkomsel Salurkan CSR untuk Pemulihan Banjir Kalsel

Program CSR merupakan bagian dari pilar filantropi CSR Telkomsel yang merupakan komitmen untuk berkontribusi nyata yang dampaknya secara langsung

TRIBUN/FILE
Manager Network Service Banjarmasin Fredy Siswanto menyerahkan bantuan donasi karyawan Telkomsel Peduli kepada Kepala BPBD Kalimantan Selatan Mujiyat, Rabu 9 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Awal tahun 2021 bencana terjadi di sejumlah daerah di tanah air, termasuk banjir besar di Kalimantan Selatan.

Wujud kepedulian atas bencana banjir yang terjadi 13 Januari 2021 lalu di beberapa wilayah kota dan kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan, Telkomsel secara bertahap terus menyalurkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat yang terkena dampak.

Baca juga: Hari Ini Terakhir Giveaway Ulang Tahun My Telkomsel ! Ada iPhone 11 & Saldo LinkAja Total Rp 5 Juta

Program CSR merupakan bagian dari pilar filantropi CSR Telkomsel yang merupakan komitmen untuk berkontribusi nyata yang dampaknya secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

General Manager Network Operation and Quality Management Regional Kalimantan Telkomsel Rahmad Putra Jaya mengatakan Telkomsel secara konsisten melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat yang terkena bencana melalui program CSR.

“Untuk saudara-saudara kami di Provinsi Kalimantan Selatan, pasca bencana hingga saat ini kami terus mendukung penanggulangan banjir termasuk menyerahkan bantuan donasi melalui BPBD Kalimantan Selatan yang disampaikan hari ini,” ujarnya.

Baca juga: Cara Tukar Poin Telkomsel di http://tsel.me/1 ! Bagaimana Cara Mendapatkan Poin Telkomsel ?

Hal ini melanjutkan kepedulian Telkomsel sebelumnya, berkolaborasi dengan TERRA (Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity) mendistribusikan bantuan logistik ke beberapa titik lokasi pengungsian.

Seperti Posko Pengungsian Terminal Pal 6 Banjarmasin, Posko Kecamatan Martapura, Posko Masjid Al Karomah Martapura, Kampung Jawa Desa Tanjung Rema Martapura, Kampung Madani Kelurahan Pesayangan.

Desa Kurau Sungai Bakung Tanah Laut, Desa Jejangkit Barito Kuala, serta lingkungan terdekat yang terdampak.

Sebelumnya, Telkomsel memberikan paket telepon dan sms gratis untuk membantu kemudahan komunikasi masyarakat di beberapa wilayah kota dan kabupaten terdampak di Kalimantan Selatan.

Baca juga: Telkomsel & Mitratel Rampungkan Pengalihan Kepemilikan 6.050 Menara Telekomunikasi

Bantuan tidak hanya dari sisi korporasi, namun karyawan Telkomsel berinisiatif mengumpulkan donasi untuk korban banjir di Kalimantan Selatan melalui Program Karyawan Peduli.

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved