Breaking News:

Imigrasi Putussibau Komitmen Jaga WBK dan WBBM, Ini Pesan Wabup Kapuas Hulu

Ini sudah menjadi komitmen seluruh aparatur pemerintah dalam memberikan pelayanan ke publik. Sehingga dampak positif dapat dirasakan oleh masyarakat

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
Kepala Kantor Imigrasi Kelas III TPI Putussibau M. Ali Hanafi saat deklarasi janji kinerja, dan penandatanganan fakta integritas di Imigrasi Kelas III TPI Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu 10 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri langsung kegiatan deklarasi janji kinerja dan penandatanganan fakta integritas di Imigrasi Kelas III TPI Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu 10 Maret 2021.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyatakan, zona integritas adalah pengikat untuk mewujudkan bebas korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan terhadap publik.

"Ini sudah menjadi komitmen seluruh aparatur pemerintah dalam memberikan pelayanan ke publik. Sehingga dampak positif dapat dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.

Maka diharapkan setiap institusi aparatur terus meningkat kualitas pelayanan terhadap publik atau masyarakat.

Baca juga: Pemda Kapuas Hulu Akan Tata Ulang Pasar Kedah Putussibau Selatan

"Karena ini adalah upaya penting kita bersama, sebab untuk bebas dari korupsi dan peningkatan pelayanan ke publik," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III TPI Putussibau, M. Ali Hanafi menyatakan, bahwa dalam masa pandemi masih berkesempatan mendeklarasikan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bebas birokrasi melayani (WBBM) pada kantor Imigrasi Kelas III TPI Putussibau.

"Apa yang dilaksanakan ini, merupakan bentuk komitmen menyampaikan komitmen bersama untuk pelaksanaan pekerjaan terarah dan tepat sasaran. Saya minta janji kerja ini di implementasikan dalam berkinerja kedepan. Hadirkan trobosan baru dan pertahankan kinerja yang baik di tahun 2021 ini," ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Kajari Kapuas Hulu Eddy Sumarman, dan perwakilan dari Forkompimda di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, serta para tamu undangan lainnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved