Breaking News:

Serahkan Pengharaan pada Pemenang Lomba Video Kreatif, Muhammad Pagi Apresiasi Langkah Diskominfo

Pengumuman pemenang lomba tersebut dilaksanakan di Kantor Diskominfo, Selasa 9 Maret 2021 siang. Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupa

TRIBUNPONTIANAK/Ramadhan
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, serahkan Hadiah secara simbolis kepada Kadiskominfo Kabupaten Mempawah, Rudi, Selasa 9 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mempawah laksanakan pengumuman pemenang lomba video kreatif protokol kesehatan, dan penerapan 4M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Pengumuman pemenang lomba tersebut dilaksanakan di Kantor Diskominfo, Selasa 9 Maret 2021 siang. Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi.

Bupati Mempawah, Erlina melalui Wakil Bupati Muhammad Pagi mengatakan, atas nama Pemkab Mempawah, dirinya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran Diskominfo Kabupaten Mempawah, yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba video kreatif dengan tema edukasi protokol kesehatan ini.

Baca juga: Diskominfo Mempawah Gelar Lomba Video Kreatif, Peserta Asal Sambas Juara 1

"Tema yang diambil sangat menarik, mengingat saat ini kita masih terus bersama-sama berjuang melawan virus corona yang sudah cukup lama membayangi kita," katanya.

Dirinya kembali menyebutkan, edukasi merupakan bagian yang sangat penting, sebagai salah satu upaya preventif mencegah berkembang serta meningkatnya kasus penularan virus corona di Kabupaten Mempawah.

"Dalam setiap edukasi baik melalui media konvensional, media online maupun rekayasa dengan audio visual paling tidak memiliki dua dimensi penting," jelasnya.

Setelah itu kata Muhammad Pagi, pertama, dari sudut pemerintah daerah, edukasi merupakan bagian dari pemerintah selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk memberikan support kepada masyarakat untuk terus menggalakkan protokol kesehatan.

"Disisi masyarakat, edukasi dengan konsep lomba video seperti yang digagas Diskominfo Mempawah ini, menjadi wadah bagi upaya masyarakat ikut terlibat secara aktif dan menjadi ruang bagi penyaluran bakat dan minat para kreator seni," tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan mengucapkan selamat dan sukses kepada tim Kominfo atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Saya berharap kedepan teruslah berinovasi melahirkan ide-ide baru, yang mampu mengangkat citra daerah Kabupaten Mempawah di mata publik, khususnya dalam memberikan informasi yang up to date dan kekinian kepada masyarakat," katanya.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada pemenang pada kegiatan lomba video kreatif yang dilaksankan Diskominfo Kabupaten Mempawah.

"Bagi yang belum berhasil, jangan berkecil hati, kiranya di event-event selanjutnya rekan-rekan sekalian bisa kembali berkiprah," tutupnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved