Breaking News:

Pimpin Pemeriksaan Senpi dan Amunisi Dinas Polsek, Berikut Arahan Kapolsek Tayan Hulu Suparjo

Pemeriksaan senpi dilakukan untuk melihat kondisi Senpi yang siap dipergunakan dalam menjalankan tugas.

Dok. Polsek Tayan Hulu
Kapolsek Tayan Hulu Akp Suparjo, SH, M. AP didampingi Kanit Provos Aiptu JP. Panggabean dan Ps. Kasium Bripka Yus Barudin melaksanakan pengecekan kondisi senpi (senjata api) dan amunisi Dinas Polsek Tayan Hulu, Rabu 3 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolsek Tayan Hulu Akp Suparjo, SH, M. AP didampingi Kanit Provos Aiptu JP. Panggabean dan Ps. Kasium Bripka Yus Barudin melaksanakan pengecekan kondisi senpi (senjata api) dan amunisi Dinas Polsek Tayan Hulu, Rabu 3 Maret 2021.

Pemeriksaan senpi dilakukan untuk melihat kondisi Senpi yang siap dipergunakan dalam menjalankan tugas.

“Kami lakukan pemeriksaan kondisi senjata api dinas untuk kelengkapan, kebersihan senpi, administrasi, amunisinya dan siap digunakan pada saat tertentu,” ujar Kapolsek Tayan Hulu.

Akp Suparjo mengatakan, pemeriksaan senpi penjagaan inventaris Dinas juga harus siap, baik secara kelengkapan, kesiapan maupun amunisinya saat digunakan guna mendukung tugas Polri di lapangan.

Selain itu anggota yang memegang senjata api diharapkan agar selalu waspada dan tidak ceroboh dalam memegang maupun menggunakan senjata api.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved