Breaking News:

Fakultas Ekonomi UPB Pontianak Gelar Yudisium Periode I dan II tahun 2020

Reni Dwi Widyastuti mengungkapkan, sebagai bentuk kepatuhan terhadap protokol kesehatan, yudisium kali ini dibagi sebanyak 2 sesi dari total 276 calon

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Fakultas Ekonomi Universitas Panca Bhakti menggelar yudisium periode I dan II tahun 2020, di hotel Golden Tulip, Pontianak, Kalbar, pada Kamis 4 Maret 2021 dini hari. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Fakultas Ekonomi Universitas Panca Bhakti menggelar yudisium periode I dan II tahun 2020, di hotel Golden Tulip, Pontianak, Kalbar, pada Kamis 4 Maret 2021 dini hari.

Wakil Rektor II dan dosen Fakultas Ekonomi UPB Pontianak, Dra. Reni Dwi Widyastuti, M.Si mengatakan bahwa yudisium ini sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Namun dengan kesepakatan bersama dan dengan penerapan protokol kesehatan covid-19 secara ketat yudisium ini bisa terlaksana pada awal tahun 2021.

Reni Dwi Widyastuti mengungkapkan, sebagai bentuk kepatuhan terhadap protokol kesehatan, yudisium kali ini dibagi sebanyak 2 sesi dari total 276 calon wisudawan.

Baca juga: UPB Ucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Lima Kepala Daerah

“Pada yudisium ini kita berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti protokol kesehatan, pada persiapannya kita juga menggunakan test swab bagi seluruh calon wisudawan dan tamu undangan," jelasnya.

Meskipun demikian, para peserta dan undangan diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak, serta mencucinya dengan sabaun atau menggunakan hand sanitizer. Sebagai sudah tersedia di tempat kegiatan.

"Walau begitu kita tetap tidak abai dalam menggunakan masker dan menjaga jarak selama proses yudisium tersebut," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved