Breaking News:

Citizen Reporter

Sukses Gelar Latihan Kader 1 HMI Komisariat Hukum, Ini Harapan Ketum

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum Cabang Pontianak Sukses Gelar kegiatan penutupan Latihan Kader 1 ataupun penerimaan anggota baru di Ko

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Sukses Gelar Latihan Kader 1 HMI Komisariat Hukum, Ini Harapan Ketum
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Umum HMI Komisariat Hukum Fajar Anggreswari.

Citizen Reporter

Kader HMI Komisariat Hukum Cabang Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum Cabang Pontianak Sukses Gelar kegiatan penutupan Latihan Kader 1 ataupun penerimaan anggota baru di Komisariat hukum Untan untuk berproses di Himpunan Mahasiswa Islam. 28 Februari 2021

Ketua Umum HMI Komisariat Hukum cabang Pontianak Fajar Anggreswari mengatakan ucapan syukur.

"Saya ucapkan dan Terimakasih kepada seluruh orang-orang yang memberikan arahan serta masukan untuk mendorong telaksananya latihan kader 1 komisariat hukum cabang pontianak,“ ujarnya.

Baca juga: Ketum Badko Kalbar Harap Regenerasi HMI Terus Berjalan

Fajar Mengatakan, 3 hari sudah terlaksana kaderisasi HMI Komisariat hukum 5 materi wajib sudah di berikan kepada peserta HMI Komisariat hukum dengan para pemateri yang sangat luar biasa, para Alumni HMI Komisariat hukum juga turun lapangan, banyak yang mengisi materi, seperti materi Konstitusi, KMO dan 1 materi khusus yaitu Supremasi Hukum.

Baca juga: Dilantik Sebagai Ketum HMI Cabang Mempawah, Ini yang Disampaikan Saifudin

Harapan kepada kader-kader HMI yang telah di Ikrar ialah semoga tetap berproses tetap belajar di HMI, ini merupakan awal, masih panjang jalan untuk berproses di himpunan ini.

Ber-HMI bukan untuk gagah-gagahan namun tanamkan di dalam Hati bahwa ketika sudah di Ikrar tentu tanggungjawab seoarng kader HMI harus di pikul, sesuai dengan tujuan HMI yaitu terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.

"Tujuan HMI inilah yang harus kita laksanakan dan tanamkan di dalam diri kita,“ tegasnya.

Ketika kalian sudah berHMI antara organisasi harus berimbang dengan akademis tentu ke dua hal itu sama pentingnya," tutupnya. (*)

Baca juga: Kabid PAO PB HMI Harap HMI Cabang Mempawah Bisa Berkontribusi untuk Pembangunan Daerah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved