Breaking News:

Dilantik Sebagai Ketum HMI Cabang Mempawah, Ini yang Disampaikan Saifudin

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Galaherang Resto, Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Minggu 28 Februari 2021.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Kabid PAO PB HMI, Muhammad Arimin, dan Ketum Badko Kalbar, Fikri Haqil Nur, menghadiri acara pelantikan pengurus HMI Cabang Mempawah periode 2021-2022, Minggu 28 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Cabang Mempawah, laksanakan Pelantikan dan Raker pengurus Cabang Periode 2021-2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Galaherang Resto, Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Minggu 28 Februari 2021.

Adapun Tema pada kegiatan tersebut yakni 'Reposisi Gerakan HMI Mengawal Problematika Keumatan dan Kebangsaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, semua peserta dan tamu undangan wajib menggunakan masker.

Baca juga: Ketum Badko Kalbar Harap Regenerasi HMI Terus Berjalan

Ketua Umum HMI Cabang Mempawah periode 2021-2022, Saifudin menyebutkan, HMI adalah organisasi kemahasiswaan yang berbasis keislaman.

"HMI juga menjadi pelopor untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia," tegasnya dalam pidato pertamanya sebagai ketua umum.

Dirinya menjelaskan HMI akan terus memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan bangsa dan negara Indonesia.

"Tidak dapat dipungkiri lagi, HMI sudah banyak melahirkan tokoh nasional, dan HMI juga berperan aktif dalam kemajuan pembangunan bangsa kita," jelasnya lagi.

Dirinya menyebut, untuk di Kabupaten Mempawah, HMI akan terus ikut mengawal dan memberikan sumbangsih yang nyata untuk pembangunan pemerintah Kabupaten Mempawah.

"Tentu dengan adanya proyek besar, seperti pelabuhan internasional kijing yang ada di Mempawah ini, HMI juga akan terus mengawal dari pembangunan tersebut," katanya.

Tidak lupa Saiful sapaan akrabnya, meminta support dari para senior dan alumni untuk menjalankan roda kepemimpinan selama satu tahun kedepan.

"Serta tidak lupa tentunya dukungan dari senior dan alumni sangatlah besar pengaruhnya, maka dari itu saya berharap dukungan dari senior dan alumni akan tetap kokoh untuk kami di kepengurusan," harapnya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh kader untuk tetap semangat berproses dan berkader.

"Kepada teman-teman semuanya, kita harus bersama-sama, dan bersatu untuk membawa Mempawah lebih maju lagi kedepannya," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved