Breaking News:

Kader Gerindra Dilantik Jadi Bupati, Yuliansyah Titipkan Pesan Ini

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah mengingatkan untuk Darwis agar selalu dapat menjaga amanah yang diberikan masyarakat.

TRIBUNPONTIANAK/Ridho Panji Pradana
Satu diantara kader Gerindra Kalbar, Sebastianus Darwis saat jumpa pers usai dilantik jadi Bupati Bengkayang di ruangan Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Jumat 26 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu diantara kader Gerindra Kalbar, Sebastianus Darwis resmi dilantik jadi Bupati Bengkayang didampingi Wakil Bupati Syamsul Rizal.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Jumat 26 Februari 2021.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah mengingatkan untuk Darwis agar selalu dapat menjaga amanah yang diberikan masyarakat.

Bang Yuli, sapaan akrabnya juga meminta agar Darwis terus berjuang untuk merealisasikan janji politik yang muaranya demi kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Komitmen Memajukan Bumi Sebalo, Ini Program 100 Hari Kerja Darwis-Rizal untuk Kabupaten Bengkayang

"Jabatan yang telah di percaya dan diamanahkan masyarakat harus bisa di jalankan dengan baik dan sebagai kepala daerah  semoga selalu bisa berlaku adil untuk rakyatnya dan jangan pernah berhenti berjuang selama untuk kepentingan rakyat," pesan Yuliansyah.

Lebih lanjut, Yuli menerangkan dari Gerindra akan mensupport program kepada Darwis di Bengkayang.

Satu diantaranya, lanjut Yuli ialah penanaman dan pembangunan pabrik singkong seluas puluhan hektar yang diharapkan berdampak positif kepada masyarakat.

"Kita sudah bertemu Pak Gubernur untuk mencanangkan program ketahanan pangan Pak Prabowo, dan kita sudah mendapat surat untuk lahan sebesar 32 ribu hektar untuk menanam singkong, kita juga akan bangun pabrik didaerah Bengkayang. Kita juga akan bisa merekrut 3.700 pekerja, dan ini juga akan jadi percontohan," kata Yuli. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved