Breaking News:

Kapolresta Leo Pantau dan Dalami Kasus Karhutla

Terkait dengan kasus yang ditangani oleh Polda Kalbar tentang kasus karhutla ini, Kombes Pol Leo membenarkan bahwa sedang mendalami dan melaksanakan d

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Leo Joko Triwibowo, Kamis 25 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Leo Joko Triwibowo Giat laksanakan pemantauan penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) bersama instansi terkait, Kamis 25 Februari 2021.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Leo Joko Triwibo mengatakan, sampai dengan saat ini pihaknya sangat intens dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Pontianak, Tni serta Polres dalam menangani Karhutla.

Terkait dengan kasus yang ditangani oleh Polda Kalbar tentang kasus karhutla ini, Kombes Pol Leo membenarkan bahwa sedang mendalami dan melaksanakan dengan membuat LP 1 kasus dengan 2 tersangka.

Baca juga: Tindaklanjuti Arahan Presiden RI, Polda Kalbar Gelar Rakor Pencegahan Karhutla

"Yang satu adalah yang punya lahan, satu yang disuruh membersihakan lahan dengan cara dibakar," ungkap Kombes Pol Leo Joko Triwibowo.

Kapolresta Pontianak Kota ini menyebut, bahwa lahan yang dibakar oleh oknum malah ditinggalkan. Akibat, dari lahan yang tidak dijaga ini mengakibatkan api menjalar ke sekitar lahan diperkirakan sekitar 3 Ha

"Kemarin, dari hasil pemeriksaan untuk dibersihkan untuk sementara," pungkas Kombes Pol Leo. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved