Breaking News:

Generali Luncurkan Fitur Tebus Obat Resep di Dokter Leo

fitur tebus obat resep di Dokter Leo merupakan satu di antara rangkaian inovasi yang terus dihadirkan untuk mendampingi dan memberikan kemudahan

TRIBUN PONTIANAK/ NINA SORAYA
(Ki-ka atas ke bawah) Chief Marketing Officer Vivin Arbianti Gautama, Presenter Melissa Karim,CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman dan Director, Chief Operating Officer Jutany Japit saat Virtual Launch & Press Briefing 'Fitur Tebus Obat di Dokter Leo, Kamis 25 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu lagi terobosan dihadirkan oleh Generali Indonesia. Yakni Fitur tebus obat resep di Dokter Leo.

Generali Indonesia memperkenalkan fitur kesehatan terbaru, di mana nasabah bisa dengan mudah melakukan tebus obat resep di Dokter Leo dengan aplikasi Gen iClick.

Setelah melakukan konsultasi virtual dengan di Dokter Leo, nasabah bisa langsung menebus obat resep dan obat langsung akan dikirimkan ke rumah.

Baca juga: Generali Hadirkan Akuberbagi.com, Dilengkapi Fitur Wakaf Asuransi

Tidak hanya itu, nasabah juga bisa langsung mengajukan klaim secara online.

Bahkan, khusus untuk pemesanan obat resep sepanjang tahun pertama akan dibebaskan dari biaya ongkos kirim.

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman, menyatakan fitur tebus obat resep di Dokter Leo merupakan satu di antara rangkaian inovasi yang terus dihadirkan untuk mendampingi dan memberikan kemudahan bagi nasabah di segala situasi.

Baca juga: Pacu Bisnis di Masa Pandemi, Generali Ajak Masyarakat Tebar Semangat

Melalui fitur-fitur kesehatan inovatif yang semakin lengkap dan terintegrasi pada aplikasi Gen iClick ini, proses konsultasi dan pembelian obat bisa jauh lebih efektif dan efisien.

"Dan yang terpenting tetap menerapkan protokol kesehatan. sehingga lebih aman untuk digunakan oleh nasabah. Inovasi-inovasi ini menjadi bukti komitmen Generali untuk mewujudkan visi menjadi lifetime partner bagi nasabah,” jelasnya dalam  Virtual Launch & Press Briefing 'Fitur Tebus Obat di Dokter Leo, Kamis 25 Februari 2021

Dengan fitur ini, nasabah tidak harus khawatir karena harus pergi ke apotek dan mengantre untuk tebus obat.

Semua dilakukan dengan mudah menggunakan satu aplikasi, Gen iClick, hanya dengan sentuhan jari dan waktu yang singkat. Layanan kesehatan ini bisa diakses oleh nasabah Generali di seluruh Indonesia, sesuai dengan manfaat perlindungan yang dimiliki.

Baca juga: Mau Dicover Asuransi Rp35 Miliar Pertahun? Lirik Global Medical Plan PT Asuransi Jiwa Generali

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved