Breaking News:

Ketua Gow Kota Pontianak Saat Ini Susun Program Kerja untuk Kedepannya

Nor Hasanah Bahasan menyebut, Gerakan Organisasi Wanit menggelar pelatihan kepada ketua organisasi untuk mendukung dalam pemberian arahan serta pelati

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Gerakan Organisasi Wanita (Gow) Pontianak, Nor Hasanah Bahasan, Rabu 24 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Gerakan Organisasi Wanita (Gow) Pontianak, Nor Hasanah Bahasan menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Pontianak dan Tim Penggerak PKK yang sudah melantik kepengurusan masa bakti 2020-2023, Rabu 24 Ferbruari 2021.

Ketua Gow Pontianak, Nor Hasanah Bahasan mengatakan, terima kasih kepada Wali Kota dan Tim penggerak PKK yang sudah memberikan arahan untuk terus berkerja dan membesarkan organisasi-organisasi wanita yang berada di Kota Pontianak.

"Dengan bergabungnya mereka di organisasi GOW ini semoga kami tetap solid dan program bisa terealisasi dengan baik dan kami juga mengharapkan semua organisasi yang tergabung di GOW itu bisa memberikan motivasi kepada anggotanya," kata Ketua Gerakan Organisasi Wanita (Gow) Pontianak, Nor Hasanah Bahasan.

Baca juga: Ucapkan Selamat, Yanieta Arbiastutie: Gow Harus Semangat Berinovasi dan Kreatif Membangun Pontianak

Nor Hasanah Bahasan menyebut, Gerakan Organisasi Wanit menggelar pelatihan kepada ketua organisasi untuk mendukung dalam pemberian arahan serta pelatihan kepada anggotanya.

"Untuk program, kita masih mengadakan workshop dan program juga. Programnya masih kita susun, gimana kedepannya sebaiknya kita serta nanti akan menyelenggarakan rapat koordinasi se-Kalbar," Ujar Nor Hasanah Bahasan.

Baca juga: Lantik Pengurus GOW, Edi Kamtono Harap Sinergitas Wanita Berperan Aktif Membangun Pontianak

Ia menambahkan, sampai saat ini masih menyusun program-program selanjutnya yang bisa berkontribusi dengan dinas-dinas terkait. Sampai saat ini, juga masih membutuhkan arahan dari Wali Kota Pontianak dan penasehat-penasehat.

"Mungkin untuk prostitusi anak (kasus) kita masih mau mengadakan pelatihan dulu meminta arahan dari dinas-dinas terkait, bagaimana sebaiknya organisasi ini bergerak kedepannya," pungkasnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved