Breaking News:

Ucapkan Selamat, Yanieta Arbiastutie: Gow Harus Semangat Berinovasi dan Kreatif Membangun Pontianak

Ia mengharapakan, program-program yang telah tersusun supaya bisa terlaksana dengan baik dan sesuai dengan tujuan nanti kedepan terkait sinergitas wan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua tim penggerak PKK dan Penasehat GOW Yanieta Arbiastutie, Rabu 24 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelantikan kepengurusan Gerakan Organisasi Wanita (GOW) masa bakti 2020-2023 Yanieta Arbiastutie mengucapkan Selamat dan sukses atas kegiatan yang terlaksana dengan lancar, Rabu 24 Februari 2021.

Ketua tim penggerak PKK dan dan Penasehat GOW Yanieta Arbiastutie, menyampaikan selamat atas dilantiknya pelantikan pengurus GOW Kota Pontianak masa bakti 2020-2023.

"Saya berharap dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini, semakin menambah semangat seluruh organisasi wanita Kota Pontianak untuk bisa berpartisipasi dan terus berinovasi serta kreativitas membangun Kota Pontianak," tutur Ketua tim penggerak PKK dan dan Penasehat GOW Yanieta Arbiastutie setelah selesai menghadiri acara pelantikan kepengurusan GOW bertempat di Aula Wakil Wali Kota Pontianak di jalan karel Satsuit Tubun, Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Baca juga: Lantik Pengurus GOW, Edi Kamtono Harap Sinergitas Wanita Berperan Aktif Membangun Pontianak

Ia mengharapakan, program-program yang telah tersusun supaya bisa terlaksana dengan baik dan sesuai dengan tujuan nanti kedepan terkait sinergitas wanita dalam membantu pembangunan dari berbagai sektor di Kota Pontianak.

"Saya berharap program-program yang telah disusun oleh pengurus supaya bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan tadi juga disampaikan oleh pak Wali Kota butuh inovasi dan kreativitas dari ibu-ibu," ucapnya.

Yanieta Arbiastutie menambahkan ibu-ibu dari Gerakan Organisasi Wanita untuk bisa memberdayakan wanita di Kota Pontianak untuk bisa berpartisipasi dalam menggerakan pembangunan di Kota Pontianak. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved