Breaking News:

Jelang Pelantikan, Wakil Bupati Sintang Terpilih, Sudiyanto Sebut Tak Ada Persiapan Khusus

Hari ini berangkat ke Pontianak. Besok geladi bersih. Persiapan khusus ndak ada. Ndak ada pesta, hanya syukuran doa bersama keluarga

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Agus Pujianto
Wakil Bupati Sintang terpilih periode 2021-2026, Sudiyanto 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Sudiyanto, Wakil Bupati Sintang terpilih periode 2021-2026. Baginya, tidak ada yang istimewa pada pelantikan periode ini, karena masih suasana pandemi Covid-19.

"Biasa saja, rasanya ndak istimewa," kata Sudiyanto, Rabu 24 Februari 2021.

Pagi ini, Sudiyanto berangkat ke Pontianak. Sesuai jadwal, besok Kamis 25 Februari pasangan bupati dan wakil bupati terpilih akan menjalani geladi bersih di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, di Pontianak, pada pukul 14.00 wib.

Pelantikan digelar secara langsung di tempat yang sama pada Jumat, 26 Februari pukul 08.00 wib.

Baca juga: Keluh Kesah Orangtua Belajar di Rumah Nyaris Setahun, Lindra Azmar: Dunia Pendidikan Berduka

"Hari ini berangkat ke Pontianak. Besok geladi bersih. Persiapan khusus ndak ada. Ndak ada pesta, hanya syukuran doa bersama keluarga, untuk kebaikan dan kesehatan yang paling diperhatikan," kata Sudiyanto.

Sudiyanto, terpilih menjadi Wakil Bupati Sintang, mendampingi Jarot Winarno sebagai Bupati Sintang, untuk periode kedua.

Pasangan Jarot-Sudiyanto meraup perolehan suara 114.529 suara atau 47,95 persen, dari total suara sah sebagai bupati dan wakil bupati Sintang terpilih hasil pemilihan bupati dan wakil bupati 2020.

Penetapan paslon terpilih berdasarkan rapat pleno terbuka oleh KPU Kabupaten Sintang, tepat di hari ulang tahun Jarot Winarno yang ke 61 tahun. (*)

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved