Breaking News:

Wali Kota Singkawang Apresiasi Monitoring dari Komisi I DPRD Kalbar, Berjanji Tindak Lanjuti Masukan

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie memberikan mengapresiasi monitoring yang dilakukan Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Barat terhadap penanganan Co

TRIBUNPONTIANAK/Rizki Kurnia
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Barat berkunjung ke Kota Singkawang dalam rangka memonitoring penanganan Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kota Singkawang.

Pada monitoring ini, Komisi I DPRD Provinsi Kalbar ini meminta Pemkot Singkawang untuk lebih gencar mensosialisasikan kampanye kesehatan dalam penanganan Covid-19.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie memberikan mengapresiasi monitoring yang dilakukan Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Barat terhadap penanganan Covid-19 di Kota Singkawang ini.

Baca juga: Singkawang Masih di Zona Oranye, Diskes Singkawang Paparkan Penanganan COVID Sejak Maret 2020

“Kunjungan ini menambah semangat kami bekerja dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 di kota Singkawang,” terang Tjhai Chui Mie kepada wartawan, Senin 22 Februari 2021.

Dia berjanji akan menindaklanjuti masukan yang diberikan Komisi I DPRD Kalbar terkait penanganan Covid-19 di Kota Singkawang.

Hingga saat ini, lanjut Tjhai Chui Mie, pelaksanaan sosialisasi protokol kesehatan dan upaya mengajak masyarakat untuk hidup sehat terus dilakukan.

Tidak jarang pula petugas gabungan Satpol PP serta TNI dan Polri menggelar razia masker dengan sanksi yang sudah diatur didalam Peraturan Wali Kota tentang protokol kesehatan. (*)

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved