Breaking News:

Jabat Kapolsek, AKP Feby Rando Akan Segera Benahi Internal Polsek Utara

AKP Feby Rando Kapolsek Pontianak Utara yang baru menyampaikan, sesuai instruksi pihaknya akan segera melakukan pembenahan dalam tubuh internal Polsek

TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
Kapolsek Pontianak Utara AKP Feby Rando. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasca kejadian Kaburnya 2 tahanan dari Polsek Pontianak Utara pada Jumat 19 Februari 2021 lalu dengan menjebol dinding, Jabatan Kapolsek Pontianak Utara diganti.

AKP Hery Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek digantikan oleh AKP Feby Rando yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu.

Bertempat di Polsek Pontianak Utara, Serah terima jabatan Kapolsek Pontianak Utara kali ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalimantan Barat Brigjend Pol Asep Syafrudin, Senin 22 Februari 2021.

AKP Feby Rando Kapolsek Pontianak Utara yang baru menyampaikan, sesuai instruksi pihaknya akan segera melakukan pembenahan dalam tubuh internal Polsek Pontianak Utara dari personel maupun infrastruktur Polsek Pontianak Utara yang saat ini menjadi sorotan.

Baca juga: Kapolsek Pontianak Utara Diganti Pasca Kaburnya Tahanan, Kapolresta: Risiko Kepemimpinan

"Jangka pendek, akan dilakukan pembenahan internal, bentuk gedung bila perlu diperbaiki akan diperbaiki ataupun ditata kembali, khususnya pembenahan ruang tahanan," ujarnya.

Feby mengatakan sesuai arahan Wakapolda Kalbar yang memimpin Sertijab, ia berharap kepada seluruh personel yang bertugas di Polsek Pontianak Utara untuk aktif dan tidak apatis, meningkatkan keperdulian terhadap lingkungan.

Karena bilamana tidak ada keperdulian, maka apa yang pernah terjadi dapat terulang kembali.

Dibawah kepemimpinannya, ia berkomitmen membuat Polsek Pontianak Utara lebih cepat tanggap humanis dan tidak bertele - tele dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved