Breaking News:

Satgas Penanganan Covid-19 Laksanakan Pengambilan Sampel Pada Pengunjung, Staf dan Manager Bioskop

Ia menyampaikan, apabila kedapatan pengunjung terindikasi positif Virus Covid-19 pihaknya bersama Satgas lebih meningkatkan lagi protokol kesehatan un

TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kalbar terdiri dari Tim Gabungan dari Satpol PP TNI dan Polri laksanakan Swab test pengunjung, staf dan manager Bioskop XXI Transmart di jalan Ahmad Yani II, Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu 21 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kembali Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kalbar terdiri dari Tim Gabungan dari Satpol PP TNI dan Polri laksanakan pengambilan sampel (Swab test) pengunjung, staf dan manager Bioskop XXI Transmart di jalan Ahmad Yani II, Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu 21 Februari 2021.

Mayor Infanteri Rendra Satrio Wibowo Pasi OP Kodim 1207/BS menyampaikan, bahwa dilaksanakan razia sampling (Swab) pengunjung bioskop XXI di Transmart.

"Untuk melaksanakan antisipasi penyebaran Covid-19. Dimana data menyatakan bahwa penyebaran ini ada kemungkinan yang di dalam ruangan sehingga kami memastikan di gedung bioskop ada atau tidak (Virus Covid-19)," ujar Mayor Infanteri Rendra Satrio Wibowo.

Ia menyampaikan, apabila kedapatan pengunjung terindikasi positif Virus Covid-19 pihaknya bersama Satgas lebih meningkatkan lagi protokol kesehatan untuk masuk ke dalan studio ini.

Baca juga: Cegah Kerumunan dan Tekan Angka Covid-19 | Satgas Razia Warkop, Kafe dan Swab Pengunjung

Untuk jumlah sampling yang diambil hari ini kepada pengunjung sebanyak 20 orang, 10 dari karyawan, serta tambahan 2 orang dari pihak manager XXI.

Kemudian, untuk fokus dalam pengambilan sampel dari pengunjung sendiri setelah tujuan kemarin di Kota Pontianak, tujuan selanjutnya yakni di Kabupaten Kubu Raya.

"Kemarin kami konsentrasinya di daerah Kota Pontianak, sekarang di daerah Kabupaten Kubu Raya. (Untuk protokol di XXI) rata-rata untuk protokol kesehatan sudah dilaksanakan, namun yang perlu kita waspada orang-orang (OTG)," tegasnya.

Mayor Infanteri Rendra Satrio Wibowo menyebut, bahwa pelaksanaan ini pertama kali dilaksanakan di Transmart dan nanti akan terlaksana kembali untuk kegiatan berikutnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved