Breaking News:

Kunker Ketua Komite IV DPD RI Sukiryanto Sekaligus Silaturahmi Pengurus BK Rema Muda

Terkhusus di tengah pandemi covid-19 ini, tak lupa, Sukiryanto juga mengajak agar bersama-sama menerapkan protokol kesehatan covid-19.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua Komite IV DPD RI, H. Sukiryanto sekaligus silaturahmi Kepengurusan Badan Koordinasi Remaja Masjid Membangun Desa (BK REMA MUDA), di SMK Citra Borneo, Ambawang Kuala, Kubu Raya, Kalbar, Sabtu 20 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua Komite IV DPD RI, H. Sukiryanto sekaligus silaturahmi Kepengurusan Badan Koordinasi Remaja Masjid Membangun Desa (BK REMA MUDA), di SMK Citra Borneo, Ambawang Kuala, Kubu Raya, Kalbar, Sabtu 20 Februari 2021.

Dalam kunjungan itu, H. Sukiryanto menyampaikan, kepada BK REMA Muda agar bersama-sama ikut serta dalam mengawasi Pemerintah, baik ditingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi.

Terkhusus di tengah pandemi covid-19 ini, tak lupa, Sukiryanto juga mengajak agar bersama-sama menerapkan protokol kesehatan covid-19.

"Di masa new normal ini mari kita sama-sama saling mensosialisasikan pentingnya 3 M," ujarnya.

Baca juga: Sukiryanto Bangun Sinergisitas Dengan Alumni dan Mahasiswa FISIP Untan

Tidak hanya itu, senator asal Kalbar ini juga menyarankan kepada generasi muda harus semangat dalam meningkatkan kualitas SDM. Hal tersebut dikatakannya, lantaran di era saat ini yang diperlukan adalah kemampuan diri.

"Sebagai pemuda remaja Masjid harus giat dalam belajar, karena pada hari ini yang diutamakan adalah skil pribadi," ucap Sukiryanto.

Ketua BK REMA MUDA, Tapyin menyerahkan Cendera mata kepada Ketua Komite IV DPD RI, H. Sukiryanto.
Ketua BK REMA MUDA, Tapyin menyerahkan Cendera mata kepada Ketua Komite IV DPD RI, H. Sukiryanto. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Sementara itu, Ketua BK REMA MUDA, Tapyin berharap, dengan hadirnya senator Kalbar ini bisa menjalin koordinasi dengan baik sehingga nantinya kegiatan yang telah dirancang bisa terlaksana.

"Karena BK REMA MUDA tidak bisa menyelenggarakan kegiatan pada tahun 2020 dan semoga HUT Rema Muda yang k-34 tahun 2021 bisa terlaksana. Semoga hasil koordinasi dengan Pemda bisa dapat restu sehingga bisa melaksanakan kegiatan," ujarnya.

Tapyin berharap di masa new normal ini pandemi covid-19 bisa cepat pulih dan normal kembali.

Hal itu, dikatakan, karena diakuinya sejak tahun 2020 peringatan Hari Ulang Tahun BK REMA MUDA tertunda lantaran adanya pandemi covid-19. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved