Breaking News:

Jambret Dompet Pengendara Perempuan, 2 Pria di Pontianak Timur Diringkus Polisi

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii mengungkapkan bahwa kedua tersangka di amankan berdasarkan laporan korbannya pada 12 Desembe

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Hasil barang bukti pencurian yang diamankan petugas kepolisian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jambret dompet milik seorang pengendara wanita, dua pria berinisial EK (28) dan MJ (32) tak berkutik saat dibekuk unit Reskrim Polsek Pontianak Timur.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii mengungkapkan bahwa kedua tersangka di amankan berdasarkan laporan korbannya pada 12 Desember 2020 lalu.

Dimana, ketika korban sedang mengendarai sepeda motor di jalan Panglima Aim dan meletakkan dompet yang berisikan uang tunai Rp 2.600.000 (dua juta enam ratus ribu rupiah) di dasbor motor, tiba - tiba di Pepet oleh kedua tersangka dari sebelah kiri yang langsung mengambil dompet korban.

Baca juga: Tempat Persembunyian Diketahui, 2 Residivis Pencuri Besi di Pontianak Pasrah Diringkus Polisi

Gesitnya para pelaku mengendarai sepeda motor hanya membuat korban pasrah dan langsung melapor ke Polsek Pontianak Timur.

Dari hasil penyelidikan, petugas berhasil mengidentifikasi dan mengetahui posisi kedua tersangka.

"Yang pertama di amankan ialah MJ, kemudian pada 12 Februari 2021, pada saat EK melintasi jalan Tritura, Anggota yang sudah menunggu langsung meringkusnya,"ungkap Kasap Reskrim Polresta Pontianak, Kamis 18 Februari 2021

Atas perbuatannya, kedua tersangka akan di Ganjar dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 5 tahun penjara. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved