Breaking News:

Tempat Persembunyian Diketahui, 2 Residivis Pencuri Besi di Pontianak Pasrah Diringkus Polisi

Penangkap itu dijelaskan Rully berdasar hasil pengembangan penyelidikan dari penangkapan tersangka HR pada tanggal 30 Januari 2021.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangka dan barang bukti yang diamankan petugas kepolisian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Unit Reskrim Polsek Pontianak Utara berhasil meringkus 2 Residivis yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus pencurian besi di sebuah gudang di wilayah Kecamatan Pontianak Utara.

Kedua Residivis yang berinisial AT (35) dan EN (28) diringkus petugas kepolisian saat berada di sebuah rumah kosong tempat Persembunyiannya di daerah Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Keduanya pun diringkus tanpa perlawanan, kemudian digelandang ke kantor Polsek Pontianak Utara.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii menyampaikan penangkapan kedua Residivis itu dilakukan pada 9 Februari 2021.

Baca juga: Polsek Toba Amankan Residivis Curanmor, Ini Tersangka dan Barang Buktinya

Penangkap itu dijelaskan Rully berdasar hasil pengembangan penyelidikan dari penangkapan tersangka HR pada tanggal 30 Januari 2021.

"Pencurian itu terjadi pada 24 Januari 2021, dimana ketiga tersangka masuk kedalam gudang dengan merusak kunci dan mencuri besi itu, pada saat itu aksi mereka jug sempat terekam CCTV,"ungkap AKP Rully Robinson Polii Sabtu 13 Februari 2021.

Mendasari laporan korban, anggota unit Reskrim melakukan rangkaian penyelidikan melalui data rekaman cctv dan penelusuran kendaraan yang digunakan tersangka, dan akhirnya berhasil meringkus ketiganya saat ini. (*)

Update Berita Pilihan
Tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > DI SINI

Penulis: Ferryanto
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved