Breaking News:

Dandim 1207/BS dan Kapolresta Leo Kunjung Vihara Paticca Sammuppada Borneo Cek Prokes Jelang Imlek

Dalam kunjungan ini, Dandim mengatakan, ingin meyakinkan kepada seluruh masyarakat terkhusus warga Kota Pontianak bersiap untuk menyambut Tahun Baru I

TRIBUNPONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Kapolresta Pontianak Kombes Leo Joko Triwibowo bersama Dandim 1207/BS Kolonel Infanteri Jajang Kurniawan mengecek protokol kesehatan di Vihara Paticca Samuppada, di Jalan WR Supratman, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa 9 Februari 2021. Dalam pelaksanaan ibadah malam Imlek nantinya petugas akan menyiapkan skema antrian untuk umat beribadah agar tidak melebihi daya tampung vihara, dan mencegah terjadinya penumpukan umat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dandim 1207/BS Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan dan Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Leo Joko Triwibowo beserta jajarannya berkunjung di Vihara Paticca Sammuppada Borneo Jalan WR. Supratman Nomer 1 Pontianak, Selasa 9 Februari 2021.

Kedatangan Dandim dan Kapolresta beserta jajaran ini disambut baik oleh pengelola Vihara Paticca Sammuppada Borneo.

Kolonel Inf Jajang Kurniawan menyampaikan bersama Kapolresta Pontianak Kota beserta rombongan mengunjungi beberapa Klenteng termasuk Vihara dan Yayasan pemadam kebakaran.

Dalam kunjungan ini, Dandim mengatakan, ingin meyakinkan kepada seluruh masyarakat terkhusus warga Kota Pontianak bersiap untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Jelang Imlek Harga Sembako di Pontianak Normal

"Seperti kita lihat tadi, setelah saya kunjungi Alhamdulilah kami dengan Kapolres untuk pengamanan utamanya mengedepankan protokol kesehatan. Kami dibeberapa Klenteng tadi semuanya kita kunjungi Alhamdulilah sudah siap. Ada peralatan Protokol Kesehatan cuci tangan dan lain sebagainya mereka siap untuk melaksanakan," ujar Dandim 1207/BS Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan.

Kolonel Inf Jajang Kurniawan menambahkan bahwa, seperti kebiasaan pada tahun sebelumnya di Klenteng termasuk Vihara dan lain-lain sarana sebagai tempat ibadah juga akan dilaksanakan peninjauan dan meyakinkan tidak akan ada kerumunan dari Masyarakat.

"Untuk personil yang akan diturunkan, Dandim menyebut siap untuk membackup sesuai permintaan dari Kapolresta, yang jelas, berapapun kami siap untuk membackup," pungkasnya. (*)

Update Berita Pilihan
Tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > DI SINI

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved