Breaking News:

Citizen Reporter

Persekolahan Nyarumkop Terima Bantuan Bus Sekolah Kementerian Perhubungan RI

Lasarus dan Tjhai Chui Mie Janjikan Pembangunan Renovasi Asrama Persekolahan Katolik Nyarumkop.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PENYERAHAN - Penyerahan kunci Bus Sekolah oleh perwakilan Mentri Perhubungan dari Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIV Kalbar, Syamsuddin kepada Br. Dionisius, MTB sebagai Ketua Yayasan Perguruan Masyarakat Kalimantan Barat diikuti damping oleh Mgr. Agus, Lasarus, Tjhai Chui Mie dan segenap perwakilan Yayasan dengan sumbangan Bus Sekolah BS 18.03 - Kementrian Perhubungan TA 2020. 

Citizen Reporter

Komsos Keuskupan Agung Pontianak Samuel

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Lasarus dan Tjhai Chui Mie Janjikan Pembangunan Renovasi Asrama Persekolahan Katolik Nyarumkop.

Hal ini mereka ungkapkan dalam momen penyerahan bantuan bus sekolah dari kementrian perhubungan ke persekolahan Katolik Nyarumkop.

Untuk pertama kalinya berlansungnya acara Penyerahan Bantuan Bus Sekolah dari Kementrian Perhubungan oleh Lasarus, S.Sos., M.Si sebagai Ketua Komisi V DPR RI, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI kepada YAYASAN PERSEKOLAHAN KATOLIK NYARUMKOP.

Acara penyerahan dilaksanakan pada Sabtu pagi, 6 Februari 2021 di kompleks persekolahan Katolik Nyarumkop Keuskupan Agung Pontianak yang hadiri langsung oleh Mgr. Agustinus Agus sebagai Uskup Agung Pontianak.

Didampingi oleh Br. Dionisius, MTB sebagai Ketua Yayasan Perguruan Masyarakat Kalimantan Barat, bersama Sr. M. Kristina Simamora, SFD, Bruder Willem dan segenap pengurus yayasan, Staf Yayasan dan pegawai di Kompleks persekolahan Katolik Nyarumkop.

Dalam pertemuan pagi itu, Mgr. Agustinus Agus mengatakan bahwa penyerahan ini merupakan dalam rangka bantuan pemerintah untuk mendukung karya pendidikan persekolahan Nyarumkop.

“Akhir tahun lalu, Pak Lasarus telfon saya. Bapak Uskup, apakah mau mobil? Tentu mau dong, jika ada maka bantuan ini akan dialihkan ke Persekolahan Nyarumkop. Kenapa Nyarumkop ini harus dibantu? Karena cikal bakal Pendidikan kurang lebih 100 tahun bermula dari Nyarumkop ini,” ujar Mgr. Agus.

Problem Solving PJJ SMA Santo Paulus Nyarumkop-Singkawang

Boleh tanya dengan orang Nyarumkop, kalau boleh jujur Keuskupan Agung Pontoianak sudah bantu sebanyak 5 milliar dalam pembangunan dan pembenahan yang ada di Nyarumkop.

Halaman
1234
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved