Breaking News:

HARGA Bitcoin Melesat Gara-gara Orang Terkaya di Dunia 2020, Tulisan Sederhana di Elon Musk Twitter

Bitcoin adalah satu di antara mata uang kripto alias Cryptocurrency populer di dunia. Elon Musk Twitter hanya menulis "#bitcoin" dalam profil Twitter

HARGA Bitcoin Melesat Gara-gara Orang Terkaya di Dunia 2020, Tulisan Sederhana di Elon Musk Twitter. cek selengkapnya di artikel berikut ini / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bitcoin adalah satu di antara mata uang kripto alias Cryptocurrency populer di dunia.

Baru-baru ini, harga Bitcoin alias Bitcoin price dalam update Bitcoin hari ini dalam data harga Bitcoin per Jumat 29 Januari 2021 lau yang kami rangkum dari laman Kontan.co.id pada Minggu 31 Januari 2021 kembali melesat tajam.

Cryptocurrency atau mata uang kripto adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi.

Nah, ternyata, ada ‘peran’ dari satu di antara orang terkaya di dunia 2020 lalu, yakni Elon Musk dalam proses melesatnya harga Bitcoin tersebut.

Sidang Kasus Penipuan Bitcoin, Otmil Dakwa Koptu IS ‎dua pasal KUHP

Dikutip dari laman Kontan.co.id Minggu 31 Januari 2021, Elon Musk kembali menunjukkan pengaruhnya yang besar terhadap pasar keuangan global.

Hal ini terbukti setelah harga Bitcoin melonjak 14% dan menuju level tertinggi dalam dua minggu pada perdagangan hari ini.

Hal tersebut terjadi setelah pemilik pendiri Tesla Inc menuliskan mata uang kripto tersebut dalam profil akun Twitter pribadinya di Elon Musk Twitter @elonmusk.

OJK Kalbar Tegaskan Transaksi Keuangan Pakai Bitcoin Ilegal

Elon Musk Twitter hanya menulis "#bitcoin" dalam profil di situs media sosial Twitter yang dikelolanya tersebut.

Lantaran tindakan sederhana yang mencantumkan Bitcoin di Elon Musk Twitter tersebut sukses mendorong terkereknya harga Bitcoin pekan ini di Januari 2021 tersebut.

Mengutip Bloomberg, harga Bitcoin sempat melonjak ke level US$ 37.957 per BTC pada pukul 16.30 WIB.

Halaman
12
Editor: Ishak
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved