Breaking News:

Pembangunan Jalan Rasau Jaya Dianggarkan, Sy Amin Muhammad Puji Midji-Norsan

Bahkan untuk jalan yang didambakan masyarakat seperti Rasau Jaya, dikatakan politisi NasDem ini sudah dianggarkan.

TRIBUNPONTIANAK/Ridho Panji Pradana
Wakil Ketua DPRD Kalbar, Sy Amin Muhammad. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Sy Amin Muhammad memuji dan mengapresiasi pembangunan infrastruktur diera kepemimpinan Sutarmidji-Ria Norsan.

Menurutnya, capaian yang diraih pasangan Midji-Norsan itu patut diapresiasi karena dapat maksimal walau ditengah pandemi covid 19.

Bahkan untuk jalan yang didambakan masyarakat seperti Rasau Jaya, dikatakan politisi NasDem ini sudah dianggarkan.

"Kalau kita nilai dari era Sutarmidji baru menjadi Gubernur hanya 54 persen jalan Provinsi, sekarang sudah sekitar 60 persen, walau ditengah covid 19 masih ada peningkatan, Saya atas nama partai NasDem mengapresiasi kinerja Sutarmidji-Ria Norsan," katanya, Jumat 29 Januari 2021.

Pecat Honorer Penyebar Berita Bohong, Sutarmidji: Tolak Divaksin Setop Menjadi Tenaga Kesehatan

Penegasan Sy Amin ini pun sekaligus menegaskan sikap partainya mendukung penuh kepemimpinan mantan Wali Kota Pontianak dan Bupati Mempawah tersebut.

Lebih lanjut mengenai pembangunan jalan Rasau Jaya, ia menerangkan jika telah dianggarkan dengan nilai yang mencapai milyiaran.

"Untuk jalan Rasau Jaya sudah kita anggarkan Rp. 11 M, dan di tahun 2021 ini dibeberapa Jalan Provinsi sudah kita anggarkan cukup besar," katanya.

Selain itu, ia juga menilai program-program dari Midji-Norsan juga dirasa sangat baik dan berdampak positif kepada masyarakat.

"Didalam tiga tahun ini APBD meningkat dari Rp. 5 T lebih menjadi Rp. 6 T dan dimungkinkan menuju Rp. 7 T, ini suatu hal yang luar biasa, didalam menghadapi covid 19 ini meningkatkan Pendapatan Daerah," tambahnya. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved