Breaking News:

Bupati Atbah Apresiasi Kegiatan Bhakti Sosial Bantu Warga

Diantaranya memberikan hibah motor bagi bidan pedalaman, pengobatan massal bagi warga perbatasan, hingga pemberian makanan tambahan bagi lansia, ibu h

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat mengikuti kegiatan Bakti sosial di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, mengapresiasi bhakti sosial yang digelar oleh pihak ketiga untuk membantu warga di Kabupaten Sambas.

Hal ini seperti yang dilakukan Yayasan Baitul Maal sebuah perusahaan milik negara di batas negeri, yang melaksanakan bakti sosial di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh. Yayasan tersebut menyalurkan bantuan bagi warga perbatasan.

Diantaranya memberikan hibah motor bagi bidan pedalaman, pengobatan massal bagi warga perbatasan, hingga pemberian makanan tambahan bagi lansia, ibu hamil dan bayi. Termasuk memberikan bantuan untuk rumah Qur'an dan bantuan banjir di Senabah Kecamatan Sejangkung.

Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili hadir lansung di kegiatan yang di laksanakan di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh. Dikesempatan itu, Bupati didampingi langsung Kepala Dinas Kesehatan, dr Fatah Maryunani dan Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Hj Lusiana Kosasih yang juga ketua pengelola salah satu Rumah Quran Sambas.

Dinkes Sambas Umumkan Tambahan 1 Kasus Covid-19

Menyikapi perhatian tersebut, Bupati memberikan apresiasi yang tinggi kepada aktifitas bantuan sosial itu. Menurut Bupati, sudah seharusnya, semakin ramai yang peduli dan memberikan kepedulian sosial bagi sesama.

"Terima kasih, kepada semua pihak yang telah memberikan kepedulian kepada daerah dan masyarakat kab sambas. Apapun bentuk kepedulian tersebut, insyaAllah sangat berarti bagi daerah ini," ujarnya, Jumat 29 Januari 2021.

"Karena meringankan beban bagi mereka yang menerima bantuan. Ini adalah keberkahan, dan rasa kepedulian ini harus kita pupuk dengan baik," sambungnya.

Kata Bupati, rasa kepedulian antar sesama tersebut harus terus ditumbuh dan di kembangkan. Kata dia, apa-apa yang baik dalam kehidupan ini, harus menjadi teladan.

"Kita lihat kebaikan hari ini di Desa Temajuk, adalah berawal dari keinginan untuk menyisihkan sebagian penghasilan, terkumpul dengan baik dan dikelola dengan baik, dan Alhamdulillah, kebaikan itu bisa tertebar dan bermanfaat semakin luas hingga ke batas negeri ini," tutup Bupati Sambas. (*)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved