Breaking News:

DOA Setelah Sholat Tahajud Agar Cepat Dikabulkan Allah SWT Latin dan Arab Lengkap dengan Artinya

Karenanya, sepertiga malam adalah waktu yang dianjurkan untuk membaca doa Sholat tahajud yang mustajab. Agar doa cepat dikabulkan.

aboutislam.net
BERIKUT PENJELASAN LENGKAP TERKAIT DOA Setelah Sholat Tahajud Agar Cepat Dikabulkan Allah SWT Latin dan Arab Lengkap dengan Artinya. Sabtu 23 Januari 2021/ ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berdoa adalah satu di antara aktivitas yang sangat dianjurkan yang sangat dianjurkan dikerjakan di sepertiga malam saban harinya. 

Bukannya tanpa sebab.

Lantaran satu di antara sepertiga malam adalah waktu-waktu mustajab alias waktu utama yang membuat doa lebih mudah dikabulkan oleh Allah SWT. 

Terutama doa yang dipanjatkan setelah menunaikan ibadah sholat malam atau Qiyamul Lail.

Termasuk sholat Tahajud atau Sholat Hajat.

Baca juga: Doa Sebelum Belajar dan Sesudah Belajar dan Artinya Lengkap Bahasa Arab Latin Indonesia

Karenanya, sepertiga malam adalah waktu yang dianjurkan untuk membaca doa Sholat tahajud yang mustajab.

Dirangkum dari laman Rumaysho, penjelasan mengenai hal tersebut dapat dilihat dari keterangan dari Jabir bin ‘Abdillah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: 

إِنَّ فِى اللَّيْلِ لَسَاعَةً لاَ يُوَافِقُهَا رَجُلٌ مُسْلِمٌ يَسْأَلُ اللَّهَ خَيْرًا مِنْ أَمْرِ الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ إِلاَّ أَعْطَاهُ إِيَّاهُ وَذَلِكَ كُلَّ لَيْلَةٍ

Artinya: “Di malam hari terdapat suatu waktu yang tidaklah seorang muslim memanjatkan do’a pada Allah berkaitan dengan dunia dan akhiratnya bertepatan dengan waktu tersebut melainkan Allah akan memberikan apa yang ia minta. Hal ini berlaku setiap malamnya.” (HR. Muslim no. 757)

Lantas, apa doa Setelah Sholat Tahajud Agar Cepat Dikabulkan Allah SWT Latin dan Arab Lengkap dengan Artinya yang bisa dibaca? 

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved