Breaking News:

Raffi Ahmad Suntik Vaksin Covid-19 Bareng Presiden Jokowi, Rasakan Reaksi Pegal-pegal Usai 30 Menit

Raffi Ahmad mengaku merasakan reaksi pegal-pegal setelah disuntik vaksin Covid-19.

Instagram/@raffinagita1717
Raffi Ahmad saat mengikuti program vaksinasi Covid-19 tahap pertama bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Rabu 13 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Raffi Ahmad mengaku merasakan reaksi pegal-pegal setelah disuntik vaksin Covid-19.

Namun, reaksi yang dirasakan tersebut dinilai wajar saja.

Hal itu disampaikannya setelah mengikuti program vaksinasi Covid-19 tahap pertama bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu 13 Januari 2021.

Setelah disuntik vaksin covid-19, Raffi Ahmad melalui vlog di kanal YouTubenya, Rans Entertainment menceritakan pengalamannya ketika divaksin.

Ayah dari Rafathar itu menceritakan bahwa proses penyuntikan vaksin berjalan dengan cukup cepat, sama dengan penyuntikan vaksin pada umumnya.

Baca juga: Tangan Dokter Gemetar Suntikan Vaksin Covid-19, Jokowi: Mungkin juga yang Disuntik Presiden

Baca juga: Kecewa Vaksinasi Covid-19 Tanpa Perwakilan DPR RI, Politisi PKB: Kita Kalah Sama Artis

Hanya saja memang, sebelum disuntik mesti menjalani pemeriksaan yang cukup ketat, seperti tes PCR serta pemeriksaan tensi darah.

"Buat temen-temen jangan takut, yang gue rasain itu ya kayak disuntuk vaksin lainnya, cuma dua detik setelah suntik," kata Raffi Ahmad di Vlog Rans Entertainment.

"Tapi sebelum suntik itu dites, jadi satu hari sebelum ke istana swab PCR dulu, begitu nyampai di istana di cek lagi," sambung Raffi.

"Beberapa tadi ada yang tensinya tinggi dan itu belum bisa langsung disuntik, harus nunggu beberepa waktu dulu," lanjut suami Nagita Slavina itu.

Setelah disuntik vaksin, Raffi mengaku tak merasakan apa-apa, hanya sedikit pegal yang menurutnya hal itu adalah suatu kewajaran.

Halaman
123
Editor: Haryanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved