Ketua DPW PPP Kalbar Tutup Usia Setelah Terkonfirmasi COVID 19, Midji : PPP Kehilangan Kader Militan

“Almarhum pernah jadi mahasiswa saya dan bersama meniti karier di Partai PPP. Kami biasa berdiskusi dan terakhir bersama beliau mendampingi kunjungan

Penulis: Anggita Putri | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ridho Panji Pradana
Almarhum Ketua DPW PPP Kalbar, Retno Pramudya semasa hidup. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kabar duka Ketua DPW PPP Kalbar, Retno Pramudya tutup usia pada sore tadi di RSUD Soedarso, Senin 4 Januari 2021. 

Ucapan belasungkawa datang datang dari orang nomor satu di Kalbar, Gubernur Sutarmidji yang pernah sama-sama meniti karier di Partai PPP, bahkan Almarhum Retno Pramudya juga pernah menjadi mahasiswa Gubernur Kalbar. 

“Almarhum pernah jadi mahasiswa saya dan bersama meniti karier di Partai PPP. Kami biasa berdiskusi dan terakhir bersama beliau mendampingi kunjungan Pak Menteri Bapenas,” ujar Sutarmidji kepada Tribun Pontianak, Senin 4 Januari 2020.

Gubernur Sutarmidji turut berduka atas kepergian almarhum bahkan dikatakannya Partai PPP pasti kehilangan sosok kader militan seperti almarhum Retno Pramudya. 

Baca juga: Ungkap Kader PPP Tumbang di Pilkada, Retno Ucapkan Selamat Kepada Pemenang

Ia mengatakan meninggalnya Retno Pramudya sebelumnya telah dinyatakan kasus konfirmasi dan sudah dirawat sekitar 10 hari lebih. Sebelumnya sempat diisolasi di Upelkes karena hanya kasus konfirmasi tanpa gejala (OTG). Namun karena setelah itu bergejala maka dirawat di rumah sakit

“Kami sudah maksimal menangani almarhum. Perkiraan saya beliau terjangkit tidak di Kalbar, mungkin ketika menghadiri Muktamar,”ujarnya. 

Dikatakan Sutarmidji untuk proses Pemakaman almarhum tetap menggunakan protokol covid-19.

“PPP Pasti kehilangan sosok kader militan. Semoga amal ibadah almarhum diterima sebagai pahala. Saya doakan keluarga tabah dan ikhlas menerima dan kita doakan semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT,” pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved