Breaking News:

Wishnutama Ucapkan Selamat ke Sandiaga Uno yang Ditunjuk Jokowi Gantikan Dirinya Jadi Menparekraf

Wishnutama dalam unggahannya juga menyatakan keyakinan, di bawah kepemimpinan Sandiaga Uno, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bisa segera bangkit.

Instagram Wishnutama
Wishnutama Ucapkan Selamat ke Sandiaga Uno yang Ditunjuk Jokowi Jadi Menparekraf. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Wishnutama Kusubandio mengucapkan selamat kepada Sandiaga Uno yang ditunjuk Jokowi menggantikan dirinya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Penunjukan Sandiaga Uno disampaikan Jokowi dalam keterangan pers, Selasa 22 Desember 2020.

"Alhamdulillah mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," tulis Wshnutama di akun Instagram yang terverifikasi.

Baca juga: Siapa Sandiaga Uno yang Ditunjuk Jokowi Jadi Menteri Parekraf Gantikan Wishnutama?

Wishnutama dalam unggahannya juga menyatakan keyakinan, di bawah kepemimpinan Sandiaga Uno, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bisa segera bangkit.

"Saya yakin dibawah kepemimpinan Mas Sandi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya," tulisnya.

"Selamat mas @sandiuno semoga sehat selalu dan sukses membawa @kemenparekraf.ri menjadi maju kedepan, Aamiin YRA," pungkas Wishnutama.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Joko Widodo juga mengumumkan dirinya menunjuk Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial dalam Kabinet Indonesia Maju.

Risma sebelumnya dikenal sebagai Wali Kota Surabaya yang akan berakhir masa berakhirnya setelah selesainya Pilkada 2020.

Dia menggantikan Juliari Batubara yang merupakan sesama kader PDI Perjuangan.

Biodata Sandiaga Uno

Halaman
1234
Penulis: Nasaruddin
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved