Breaking News:

GMKI Pontianak Audiensi Dengan Kapolresta Pontianak Terkait Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru

Ketua GMKI Cabang Pontianak, Seteper Vijaye mengatakan menjelang penyambutan perayaan Natal dan Tahun baru tahun 2020 bersama ingin memastikan bahwa p

Penulis: Anggita Putri | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Komarudin menerima audiensi GMKI Cabang Pontianak terkait Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Senin 21 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pontianak melakukan audiensi kepada Kapolresta Pontianak, Senin 21 Desember 2020.

Audiensi tersebut dilakukan dalam rangka GMKI Cabang Pontianak mendukung pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. Audiensi GMKI Pontianak di sambut langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Komarudin.

Dalam audiensi tersebut ada beberapa hal yang disampaikan GMKI kepada pihak Kapolresta dalam rangka menjelang Perayaan natal dan Menyonsong tahun baru.

Ketua GMKI Cabang Pontianak, Seteper Vijaye mengatakan menjelang penyambutan perayaan Natal dan Tahun baru tahun 2020 bersama ingin memastikan bahwa pengamanan dari pihak aparat haruslah ketat apa lagi dengan kondisi saat ini sedang melawan virus covid-19.

Baca juga: GMKI Cabang Pontianak Ajak Perayaan Natal Tahun ini Tetap Menerapkan Prokes Covid-19

“Kita tidak ingin ada kluster baru penambahan kasus di kalimantan barat khususnya di Kota Pontianak. Maka dari itu kita meminta agar semua pihak harus tetap menerapkan secara ketat protokol kesehatan, saling jaga-menjaga demi keamanan, kenyamanan dan kelancaran perayaan natal dan tahun baru 2020,” harapnya.

GMKI Pontianak juga meminta kepada aparatur negara khususnya Kapolresta Pontianak agar bertindak tegas jika ada oknum-oknum yang berusaha membuat gaduh dalam perayaan natal dan tahun baru.

“Kami berharap rasa aman masyarakat terus terjaga sehingga dalam merayakan natal dan tahu baru dapat membawa kebahagiaan dan damai sukacita,” pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved