Breaking News:

Suharso Nilai Kubu Raya Miliki Potensi Besar Lahirkan Kafilah Hebat

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Suharso berharap semua pihak tidak berpuas diri dengan prestasi yang telah diraih. Sebab ia menilai kafilah Kub

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Muzammilul Abrori
Foto bersama saat penyerahan tali asih kepada kafilah Kubu Raya yang memperkuat Kafilah Kalimantan Barat di ajang MTQ Nasional XXVIII Padang, Sumatra Barat, pada Rabu 16 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menyerahkan tali asih kepada delapan kafilah Kubu Raya yang memperkuat Kafilah Kalimantan Barat di ajang MTQ Nasional XXVIII Padang, Sumatra Barat.

Penyerahan tali asih inipun sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi para kafilah yang telah membawa Kalimantan Barat menembus posisi sepuluh besar di pergelaran MTQ Nasional XXVIII. Rabu 17 Desember 2020.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Suharso berharap semua pihak tidak berpuas diri dengan prestasi yang telah diraih. 

Sebab ia menilai kafilah Kubu Raya masih punya potensi besar untuk terus berkembang. Termasuk melanjutkan prestasi di jenjang selanjutnya pada pergelaran MTQ berikutnya. 

Baca juga: Bupati Muda Berikan Tali Asih Kepada Kafilah Kubu Raya yang Ikut di Ajang MTQ Nasional XXVIII

“Kita bersyukur bahwa anak-anak kita di Kubu Raya punya kemampuan yang bisa bersaing. Nah, kita wajib mengayomi mereka supaya prestasi generasi ini tidak hanya selesai sampai di sini,” ucap Suharso, saat menghadiri penyerahan tali asih.

Lanjut Suharso mengungkapkan, saat ini geliat perkembangan pondok pesantren di Kubu Raya sangat terasa. 

Menurut dia, hal itu adalah sebuah fenomena positif. Karena itu, dirinya menegaskan DPRD akan terus mendukung sesuai dengan tugas dan fungsi yang ada. Termasuk dukungan dalam hal penganggaran. 

“Ini luar biasa. Di mana-mana anak-anak seperti berlomba-lomba dalam menghafal Alquran. Ini tentu harus didukung sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing,” tuturnya. (*)

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved