Informa Luncurkan Pengalaman Belanja yang Lebih Lifestyle, Modern dan Nyaman

Di tengah perubahan tersebut, kami berusaha untuk memahami dan memperhatikan pelanggan agar bisa memenuhi kebutuhan mereka melalui beragam inovasi.

Editor: Nina Soraya
TRIBUN/FILE
Daniel Trisno, Business Operation Director PT. Home Center Indonesia; dan Meutia Kumala, Managing Director PT. Home Center Indonesia saat meluncurkan pengalaman belanja baru yang lebih Lifestyle, Modern dan Nyaman di Informa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - 16 tahun melayani masyarakat Indonesia, Informa yang merupakan pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis meluncurkan pengalaman belanja baru.

Pengalaman belanja yang lebih Lifestyle, Modern dan Nyaman.

Selain itu, Informa juga membuka HOME GALLERIA di Living World Alam Sutera, Tangerang, pada 18 Desember 2020, yang menghadirkan pengalaman belanja furnitur yang lebih mewah dan prestisius.

Baca juga: Desa Mandiri Peduli Gambut, Prioritas Pemenuhan Indikator Sustainable Development Goals

Managing Director PT Home Center Indonesia, Meutia Kumala, menjelaskan perubahan perilaku pelanggan dan perkembangan teknologi beberapa tahun terakhir membuat industri ritel bergerak begitu dinamis.

"Di tengah perubahan tersebut, kami berusaha untuk memahami dan memperhatikan pelanggan agar bisa memenuhi kebutuhan mereka melalui beragam inovasi," ujarnya dalam press rilis yang diterima pada Rabu 16 Desember 2020.

Tidak hanya melalui produk, namun juga dengan pengembangan layanan dan customer experience yang didukung dengan pemanfaatan teknologi, sehingga berbelanja di Informa kini lebih Lifestyle, Modern dan Nyaman.

Baca juga: HARGA Emas Batangan dan Harga Jual Emas Antam Hari Ini 16 Desember 2020, Saat Tepat untuk Lepas?

Informa menghadirkan pengalaman belanja yang lebih Lifestyle melalui produk yang mengikuti tren global terkini, mulai dari furnitur hingga aksesoris.

Informa menjadi satu-satunya ritel furnishings yang mengangkat tren interior dalam hunian yang berbeda setiap tahunnya, sebagai inspirasi bagi pelanggan dalam menciptakan hunian yang sesuai dengan karakter dan keinginan.

Di samping itu, Informa juga mendukung gaya hidup yang ramah lingkungan melalui furnitur berstandar Eropa E0 atau E1 yang aman untuk kesehatan, penggunaan boks kemasan hasil daur ulang, mengurangi penggunaan kertas melalui digital receipt via email, hingga menghentikan penggunaan plastik untuk berbelanja.

Baca juga: Tutup Sementara Kantor Kelurahan Tanjung Puri, Alihkan Pelayanan ke Kecamatan

Pengalaman berbelanja yang lebih Modern juga akan dirasakan oleh pelanggan karena setiap staf penjualan di Informa sudah dilengkapi dengan tablet, sehingga dapat melakukan pengecekan stok produk secara langsung.

Layanan mobile cashier juga dihadirkan, yang memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran menggunakan mobile machine EDC tanpa harus ke meja kasir sehingga pelanggan tidak perlu menghabiskan waktu dalam antrian saat melakukan pembayaran.

Transaksi di Informa juga lebih praktis, cepat, dan aman karena tersedia berbagai pilihan pembayaran non tunai.

Baca juga: ZODIAK 2021 - Ramalan Cinta 2021 Para Single, Virgo Terjebak Masa Lalu dan Berita Bagus Sagitarius

Lebih dari itu, pelanggan juga dapat manfaatkan Mobile App Informa yang dilengkapi beragam fitur penting untuk belanja yang lebih mudah. Sedangkan untuk berbelanja produk Informa kapan dan dimanapun, pelanggan bisa mengakses Informa online di www.informa.co.id/shop.

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman, Informa menerapkan konsep zonasi di dalam toko.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved