Breaking News:

Pilkada Sambas

Satono-Fahrurrofi Klaim Menang di Pilkada Sambas, Cek Hasil Quick Count Versi pilkada2020.kpu.go.id

Mereka mengklaim unggul 30,94 persen dari tim pasangan Hero-Rubaeti 25,60 persen, Atbah-Hairah 23,02 persen dan Helman-Darso 20,45 persen.

TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Pelaksanaan konferensi pers pasangan Satono-Fahrurrofi, yang menyampaikan pertanyaan pers setelah selesai perhitungan dan pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Rabu 9 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sambas, H Satono dan Fahrurrofi melakukan konferensi pers, untuk memberikan keterangan pasca pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Rabu 9 Desember 2020.

Konferensi pers itu dilaksanakan di rumah pemenangan Satono-Fahrurrofi, di Desa Lumbang, Kecamatan Sambas.

Pada kesempatan itu, hadir lansung Satono-Fahrurrofi, Ketua tim koalisi Anwari, Ketua Relawan Satono-Fahrurrofi Misni Safari, mantan Bupati Sambas Burhanuddin Ar-Rasyid dan lain-lain.

Baca juga: CEK Hasil Hitung Cepat di 7 Kabupaten Pilkada di Kalbar, Klik Disini!

Pada kesempatan itu, mereka menyampaikan keterangan dan klaim kemenangan berdasarkan data hasil rekap manual dari internal tim pemenangan Satono-Fahrurrofi.

Mereka mengklaim unggul 30,94 persen dari tim pasangan Hero-Rubaeti 25,60 persen, Atbah-Hairah 23,02 persen dan Helman-Darso 20,45 persen.

Versi Hitung Cepat KPU

Sebanyak 270 daerah menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Indonesia, Rabu 9 Desember 2020, dan tujuh di antaranya berada di Kalimantan Barat ( Kalbar ).

Tujuh daerah tersebut yakni Kabupaten Sambas, Ketapang, Bengkayang, Sekadau, Melawi, Sintang dan Kabupaten Kapuas Hulu.

Lantas bagaimana hasil sementara penghitungan di tujuh daerah tersebut?

Ketahui hasil penghitungan sementara atau quick count Pilkada Serentak 2020 di seluruh Indonesia via link di akhir artikel.

Baca juga: UPDATE Perolehan Suara Pilkada Bengkulu Live Streaming Hasil Pilkada Bengkulu Hari Rabu 9 Desember

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved