Indonesia Lawyers Club

JUDUL ILC di Tv One ILC Terbaru 24 November 2020, Ada Arteria Dahlan, Fadli Zon dan Prof Yusril Ihza

terdapat 10 nama dari tokoh nasional yang akan menjadi pembicara di program acara bertajuk lengkap Indonesia Lawyers Club atau populer disebut ILC Tv

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR LAMAN TWITTER INDONESIA LAWYERS CLUB @ILCTV1/REPRO.
Yuk Simak ulasan dan diskusi pembahasan JUDUL ILC di Tv One ILC Terbaru 24 November 2020, Ada Arteria Dahlan, Fadli Zon dan Prof Yusril Ihza / ILUSTRASI . 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - ILC adalah satu di antara program acara di stasiun tv swasta nasional Tv One, yang dijadwalkan tayang saban Selasa malam pukul 20.00 WIB saban pekannya.

Program acara tv dengan format talk show dan dipandu jurnalis senior Karni Ilyas tersebut, dipastikan akan hadir pada siaran ILC terbaru edisi Selasa 24 November 2020 kali ini.

Sejumlah nama tenar dari para tokoh Tanah Air turut pula dipastikan akan hadir menjadi pembicara atau narasumber ILC Tv One.

Baca juga: ILC Malam Ini di Tv One Live Streaming Tv One ILC 24 November 2020, Gubernur Anies Baswedan Hadir?

Sedikinya, terdapat 10 nama dari tokoh nasional yang akan menjadi pembicara di program acara bertajuk lengkap Indonesia Lawyers Club atau populer disebut ILC Tv One tersebut, untuk ILC 24 November 2020 kali ini. 

Mulai dari Politisi PDI Perjuangan Arteria Dahlan, Pakar Hukum Tata Negara Prof Yusril Ihza Mahendra hingga politisi Gerindra Fadli Zon

Adapun judul ILC di Tv One kali ini yakni mengupas seputar polemik pencopotan gubernur dan kepala daerah yang dilontarkan oleh Menteri Dalam Negeri atau Mendagri Tito Karnavian beberapa waktu lalu. 

Pemilihan topik yang diangkat menjadi judul ILC di Tv One untuk siaran ILC malam ini di Tv One tersebut sebelumnya pada Senin petang telah diungkap oleh sang Presiden ILC, Karni Ilyas.

Baca juga: ILC Malam ini di Tv One Live Streaming Hari Ini ILC 24 November 2020, Cek Link Tv One Online

Di mana judul ILC di Tv One tersebut diumumkannya di ILC Twitter alias Twitter Karni Ilyas

"Dear Pencinta ILC: diskusi ILC, Selasa Pkl 20.00 WIB, berjudul "Bisakah Gubernur Dicopot?" Selamat menyaksikan. #ILCBisakahGubernurDicopot,"

Demikian unggahan Karni Ilyas di ILC Twitter untuk tema ILC Tv One siaran ILC terbaru edisi ILC 24 November 2020, yang dipostingnya di Twitter pada Senin 23 November 2020 petang WIB.

Bila Anda termasuk penggemar acara siaran langsung Tv One untuk tayangan ILC Tv One tersebut, siaran ILC terbaru malam ini tentunya bisa menjadi tayangan menarik.

Terutama pula bagi Anda yang turut menaruh perhatian terkait polemik pencopotan gubernur oleh Mendagri tersebut. 

Baca juga: TEMA ILC Malam Ini ILC 24 November 2020, Polemik Pencopotan Gubernur Topik ILC Malam Ini di Tv One

Nah, berikut kami tampilkan sederet nama yang dipastikan akan menjadi pembicara atau narasumber ILC Tv One untuk siaran ILC 24 November 2020 malam ini tersebut.'

Daftar narasumber ILC Tv One ini kami rangkum dari laman ILC Twitter alias Twitter Indonesia Lawyers Club @ILCtv1 Selasa 24 November 2020 malam WIB: 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved