Breaking News:

Indonesia Lawyers Club

ILC Malam ini di Tv One Live Streaming Hari Ini ILC 24 November 2020, Cek Link Tv One Online

Yuk simak siaran ILC malam ini di Tv One live streaming hari ini di kanal Tv One Online untuk siaran ILC terbaru edisi Selasa 24 November 2020. 

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TWITTER.COM/@ILCTV1/REPRO.
Mari Saksikan ILC Malam ini di Tv One Live Streaming Hari Ini ILC 24 November 2020, Cek Link Tv One Online / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Yuk simak siaran ILC malam ini di Tv One live streaming hari ini di kanal Tv One Online untuk siaran ILC terbaru edisi Selasa 24 November 2020

ILC Tv One atau yang dikenal dengan tajuk lengkap Indonesia Lawyers Club adalah satu di antara program acara tv di stasiun televisi swasta nasional Tv One, yang kerap menyedot perhatian pemirsa tv. 

Berbagai peristiwa besar di Tanah Air kerap diangkat menjadi topik ILC Tv One.

Tak terkecuali di tema ILC 24 November 2020 untuk siaran ILC malam ini di ILC Live Tv One tersebut. 

Sehari sebelumnya pada Senin 23 November 2020, sang Presiden ILC Karni Ilyas melalui ILC Twitter telah membagikan topik yang akan diangkat menjadi tema ILC 24 November 2020 tersebut.

Baca juga: TEMA ILC Malam Ini ILC 24 November 2020, Polemik Pencopotan Gubernur Topik ILC Malam Ini di Tv One

Di mana topik ILC Tv One di edisi ILC 24 November 2020 untuk siaran ILC hari ini tersebut yakni seputar polemik tentang pencopotan gubernur dan kepala daerah oleh Mendagri.

Terutama terkait pelanggaran protokol kesehatan.

"Dear Pencinta ILC: diskusi ILC, Selasa Pkl 20.00 WIB, berjudul "Bisakah Gubernur Dicopot?" Selamat menyaksikan. #ILCBisakahGubernurDicopot,"

Demikian unggahan Karni Ilyas di ILC Twitter untuk tema ILC Tv One siaran ILC terbaru edisi ILC 24 November 2020, yang dipostingnya di Twitter pada Senin 23 November 2020 petang WIB.

Hanya saja sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut tentang siapa saja yang akan menjadi pembicara alias narasumber ILC Tv One untuk membedah judul ILC Tv One di siaran ILC terbaru Selasa 24 November 2020 malam pukul 20.00 WIB tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved