Breaking News:

Penemuan Mayat

Polisi Selidiki dan Cari Identitas Mayat Yang Mengapung di Parit Jalan Gajah Mada Pontianak

Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban serta penyebab kematian korban

TRIBUN PONTIANAK/ FERRYANTO
Proses Evakuasi Jasad pria tanpa identitas yang mengapung di Parit Tokaya, kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Senin 16 November 2020. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Parit Tokaya didepan Gang Dungun, Jalan Gajah Mada Kecamatan Pontianak Selatan Kota Pontianak, Senin 16 November 2020.

Kapolresta Pontianak Kombespol Komarudin melalui Kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Rully Robinson Polii menyampaikan, Jasad pria tanpa identitas itu ditemukan mengapung di antara tiang- tiang proyek pembuatan Barau, menggunakan baju kaos berwarn hitam lengan pendek hitam , celana panjang levis warna biru, tinggi badan sekira 165 cm dan berambut Mohak.

 Rully Robinson Polii menyampaikan, jasad pria itu ditemukan warga pada sekira pukul 04.30 WIB yang selesai menunaikan ibadah sholat subuh.

Saat itu, warga yang mencium atom tak sedap dari arah parit melakukan pengecekan dan menemukan jasad pria tersebut dalam kondisi terkelungkup.

Baca juga: Warga Pasiran Singkawang Dihebohkan Penemuan Mayat Tergantung Dalam Rumah Setelah Terjadi Kebakaran

Kemudian, warga pun melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Saat ini, jasad pria tanpa identitas itu sudah di bawa ke Kamar Jenazah RSUD dr Soedarso guna dilakukan Visum.

"Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban serta penyebab kematian korban,"ujar Rully Robinson Polii saat di konfirmasi Tribun Pontianak.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved