Breaking News:

VIDEO: Suasana Pengukuhan pengurus DPP PDKS Periode 2020-2025

Pengukuhan PDKS di momen hari sumpah pemuda untuk saya ini sebuah sejarah yang bagus yang mereka ukir.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU- Pengurus DPP Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) periode 2020-2025 secara resmi dikukuhkan di Rumah Betang Raya Dori Mpulur Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 28 Oktober 2020.

Sebelum pengukuhan, terlebih dahulu Ketua Umum DPP PDKS Periode 2020-2025, Yuvenalis Krismono dipomang secara adat dayak. Setelah itu, Yuvenalis Krismono memimpin pengukuhan pengurus DPP PDKS.

Setelah itu, Bupati Sanggau yang juga Dewan Penasehat DPP PDKS, Paolus Hadi menyerahkan bendera Pataka dan Lansak kepada Ketua Umum DPP PDKS dan selanjutnya Wakil Bupati Sanggau yang juga Ketua DAD Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot menyerahkan mangkok merah kepada Ketua Umum DPP PDKS.

Baca juga: Panitia Pengukuhan Pengurus DPP PDKS Gelar Rapat Pemantapan Pengukuhan, Catat Tanggal Pelaksanaannya

Hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Timotius Yance, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Affiansyah, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina, dan pimpinan organisasi masyarakat di Kabupaten Sanggau, Panitia Pengukuhan serta undangan lainya.

Bupati Sanggau yang juga Dewan Penasehat DPP PDKS, Paolus Hadi mengapresiasi dengan pengukuhan DPP PDKS yang dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

“Pengukuhan PDKS di momen hari sumpah pemuda untuk saya ini sebuah sejarah yang bagus yang mereka ukir. Dan saya tahu PDKS memang menyadari bahwa Pancasila menjadi kekuatan mereka, dan Itu juga yang selalu disampaikan untuk bergerak,”katanya, Rabu 28 Oktober 2020.

Semoga, lanjutanya, mereka menjadi pelopor, konsisten menjaga keutuhan Sanggau paling tidak, tentu besarnya untuk negara.

"Saya bangga, selamat Hari Sumpah Pemuda kepada seluruh organisasi pemuda di Kabupaten Sanggau. dan secara khusus kepada pengurus PDKS yang baru dikukuhkan,”ujarnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved