Breaking News:

Hari Asuransi 2020, AAUI Pontianak Gencarkan Edukasi Pentingnya Asuransi Kepada Masyarakat

Beberapa rangkaian dalam rangka literasi asuransi sudah dilakukan, Jumat 23 Oktober AAUI menggelar virtual celebration yang dipandu Meme Daeng.

Penulis: Maskartini | Editor: Zulkifli
TRIBUN PONTIANAK/Maskartini
Ketua AAUI Pontianak Jhon Muklis beserta anggota dan pengurus AAUI yang merupakan perwakilan Perusahaan Asuransi Umum di Kalbar bersorak usai penyelenggaraan event Virtual Celebration Hari Asuransi 2020, Jumat 23 Oktober 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Insan asuransi terus mengedukasi masyarakat Kota Pontianak dan Kalbar pada umumnya akan pentingnya asuransi dalam semua lini kehidupan.

Jika selama ini hanya beberapa asuransi yang dikenal seperti asuransi jiwa, Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Pontianak juga mengajak masyarakat memiliki asuransi lainnya.

Beberapa rangkaian dalam rangka literasi asuransi sudah dilakukan, Jumat 23 Oktober AAUI menggelar virtual celebration yang dipandu Meme Daeng.

Acara yang disiarkan langsung melalui Instagram Tribun Pontianak berlangsung meriah dengan giveaway senilai jutaan rupiah.

Peserta yang beruntung mendapatkan berbagai hadiah menarik mulai dari blender, rice cooker, hair dryer, setrika, voucher hotel hingga handphone.

Sebelum giveaway, peserta zoom menyaksikan secara virtual sambutan virtual celebration.

Baca juga: Minimalisir Risiko, Pentingnya Perlindungan Asuransi untuk Kendaraan Pribadi

Ketua Panitia Insurance Day 2020, Yongkie Ruhupatty mengatakan Hari Asuransi Pontianak 2020 tidak akan terlenggara sukses tanpa dukungan semua pihak.

Ia mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini serta pihak sponsorship.

Ketua Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Pontianak, Jon Muklis mengatakan

"Alhamdulillah acara sukses digelar berkat partisipasi dan bantuan dari sponsorship serta insan asuransi yang ada di Kalbar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved