Breaking News:

Aksi Demo Tolak Omnibus Law Kembali Terjadi, Saat Ini Ratusan Mahasiswa Berorasi di Bundaran Untan

Aksi unjuk rasa yang sudah mulai membakar ban ini dari berbagai elemen mahasiswa berasal perguruan tinggi negeri dan swasta ini di kawal ketat aparat

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/HADI SUDIRMANSYAH
Ratusan mahasiswa di Pontianak masih menggelar aksi unjuk rasa terkait penolakan pengesahan UU Cipta Kerja pada Sabtu 17 Oktober 2020 sore di bundaran tugu Digulis kawasan Universitas Tanjungpura Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ratusan mahasiswa di Pontianak masih menggelar aksi unjuk rasa terkait penolakan pengesahan UU Cipta Kerja pada Sabtu 17 Oktober 2020 sore di bundaran tugu Digulis kawasan Universitas Tanjungpura Pontianak.

Aksi unjuk rasa yang sudah mulai membakar ban ini dari berbagai elemen mahasiswa berasal perguruan tinggi negeri dan swasta ini di kawal ketat aparat kepolisian dan TNI.

Baca juga: Sikapi Gejolak UU Cipta Kerja, Pjs Bupati Harap Sekadau Tetap Aman dan Damai

Terlihat beberapa bendera organisasi mahasiswa yang turun di jalan melakukan unjuk rasa seperti dari Solmadapar, HMI, GMMI, GMKI dan serta berbagai perwakilan organisasi mahasiswa lainnya yang ada di Pontianak

Tampak beberapa spanduk yang berisikan penolakan terhadap pengesahan UU Cipta karya, selain itu juga terlihat beberapa perwakilan mahasiswa bergantian melakukan orasi.

Hingga berita ini di turunkan, aksi unjuk rasa masih berlangsung dan arus lalu lintas di jalan protokol kota Pontianak masih lancar. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved