Breaking News:

Indonesia Lawyers Club

TEMA ILC Hari Ini? ILC Malam Ini di Tv One Tak Tayang? 'Kata' Karni Ilyas Soal Judul ILC Malam Ini

Berikut beberapa di antara alternatif untuk menyaksikan siaran langsung TV One, live streaming Tv One di siarna tv Online Tv One tersebut:

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
KOLASE/TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
UPDATE KABAR TERBARU TEMA ILC Hari Ini Selasa 13 Oktober 2020 ? ILC Malam Ini di Tv One Tak Tayang? 'Kata' Karni Ilyas Soal Judul ILC Malam Ini / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Indonesia Lawyers Club alias ILC Tv One adalah satu di antara program acara tv yang kerap menyedot perhatian pemirsa tv di Tanah Air. 

Berbagai peristiwa dan kejadian penting di Tanah Air yang diangakt menjadi topik ILC Tv One jadi satu di antara alasan di balik kuatnya magnet program acara ILC Tv One ini bagi pemirsa tv. 

Namun bagi Anda yang menggemari program acara tv yang dipandu jurnalis senior Karni Ilyas ini, agaknya mesti sedikit bersabar. 

Lantara tayangan tema ILC hari ini edisi Selasa 13 Oktober 2020 dipastikan tidak tayang. 

Baca juga: Presiden ILC Karni Ilyas Sebut Pengesahan UU Omnibus Law Tidak Transparan Menko Jokowi Berdalih

Tak mengudaranya tayangan siaran ILC malam ini di Tv One sebelumnya telah diumumkan sang Presiden ILC Karni Ilyas

"Dear Pencinta ILC: Dengan berat hati, kami umumkan, bahwa rencana diskusi ILC, Selasa malam ini, kami tiadakan. Untuk itu kami mohon maaf kepada semua pemirsa setia ILC tvOne," 

Tulis Presiden ILC di Twitter Karni Ilyas Selasa 13 Oktober 2020 petang WIB mengutip unggahan di akun Twitter Indonesia Lawyers Club @ILCtv1.

Padahal, judul ILC malam ini untuk tayangan ILC terbaru setiap pekannya seringkali diumumkan oleh Presiden ILC melalui Twitter Karni Ilyas sehari sebelumnya.

Jika tayang rutin pada saban Selasa saban pekannya, maka pemilihan judul ILC malam ini untuk tayangan ILC terbaru tersebut selalu diumumkan pada Senin. 

Belum ada keterangan lebih lanjut dari Karni Ilyas terkait tidak tayangnya siaran ILC terbaru, ILC malam ini di Tv One tersebut. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved