Penanganan Covid

Putus Mata Rantai Covid-19, MUI Kalbar Siap Bersinergi dengan Kodam XII Tanjungpura

Dengan adanya seperti ini, terlebih nanti akan di bentuk kader di rumah rumah ibadah itu sangat baik sekali, dan ini bentuk penyegaran

Penulis: Ferryanto | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ FERRYANTO
Ketua MUI Kalbar H Muhammad Basri Har 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalbar H  Muhammad Basri Har mengapresiasi kegiatan silaturahmi Pangdam XII Tanjungpura bersama tokoh agama Kalbar di aula Makodam XII Tanjungpura, Selasa 13 Oktober 2020.

Ia menilai silaturahmi TNI bersama tokoh agama dalam rangka memutus mata rantai sebaran Covid 19 ini sangat penting dilakukan mengingat angka penularan Covid 19 yang kian hari semakin bertambah.

"Dengan adanya seperti ini, terlebih nanti akan di bentuk kader di rumah rumah ibadah itu sangat baik sekali, dan ini bentuk penyegaran," tutur Basri Har.

Baca juga: Kodam XII Tanjungpura Gandeng Pemuka Agama Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Basri menilai, saat ini masih banyak warga yang lalai dan menganggap remeh Covid 19,.

Oleh sebab itu dirinya berharap dengan sinergi antara TNI khususnya Kodam XII Tanjungpura dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Sepertinya memang masih banyak yang kurang disiplin, ngeyel, padahal ini kan pencegahan, penjagaan kan lebih baik daripada pengobatan," jelas Basri Har.

Catatan Redaksi:

Bersama-kita lawan virus corona. Tribunpontianak.co.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved