Breaking News:

Roy Kiyoshi Bebas Setelah 5 Bulan Direhabilitasi, Ini Hal Pertama yang Ingin Dilakukannya

Roy Kiyoshi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat beberapa waktu lalu

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Presenter dan anak indigo Roy Kiyoshi (33) akhirnya pulang rumah setelah lima bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Presenter dan anak indigo Roy Kiyoshi (33) akhirnya pulang rumah setelah lima bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Roy Kiyoshi keluar dari RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10/2020) pukul 10.00 WIB, yang didampingi sekitar lima orang diduga keluarganya.

Mengenakan pakaian serba hitam, Roy Kiyoshi umbar senyum kepada awak media yang sudah menanti keluarnya dari RSKO.

"Ya aku berterima kasih dengan apa yang aku dapat hari ini (keluar dari RSKO)," kata Roy Kiyoshi.

Karena memang sedang adanya pandemi covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Roy menegaskan tidak ada rencana untuk merayakan kebebasannya.

"Ya paling istirahat dulu lah," ucapnya.

Tak hanya itu, pria bernama asli Roy Kurniawan tersebut menegaskan ingin bertemu dengan ayah dan ibunya yang sudah menanti kebebasannya selama ini.

"Mau ketemu orangtua dan peluk papa mama juga. Kan papa mama udah lima bulan enggak besuk kesini. Jadi mau kangen-kangenan sama mereka," ungkapnya.

Roy Kiyoshi menganggap bahwa hal paling penting usai bebas adalah bagaimana ia bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya.

"Ya mau manja-manjaan aja sama papa mama. Kan selama disini enggak bisa manja-manjaan sama mereka. Udah lama enggak manja-manjaan," ujar Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2020) atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika.

Dalam penangkapannya itu, polisi mengamankan barang bukti berupa 21 butir psikotropika jenis Diazepam dan Dumolid dari Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi mengonsumsi psikotropika jenis dumolid dan diazepam, karena ia insomnia atau sulit tidur, obat menyembuhkan tertekannya, dan lain-lain.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BREAKING NEWS, Roy Kiyoshi Keluar dari RSKO, Berucap Aku Mau Dimanja Papa Mama

Editor: Rizky Zulham
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved