Breaking News:

TBBR Sekadau Siap Sanksi Anggotanya yang Membawa Nama Organisasi untuk Politik Praktis

Lebih lanjut, Sskundus menyatakan jika ditemukan anggota yang ketahuan membawa nama organisasi berpolitik. Maka di TBBR Sekadau tentu memiliki hukum,

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
TBBR saat menggelar Coffe Morning bersama Polres Sekadau terkait netralitas Ormas saat Pilkada 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Ketua DPC Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng Kabupaten Sekadau, Sekundus pastikan akan ada sanksi bagi anggota organisasi yang terlibat politik praktis.

Sekundus memastikan, pihaknya selalu menghimbau baik ketua PAC, ketua ranting dan seluruh anggota, agar Organisasi TBBR tidak disangkut pautkan dengan politik, terlebih saat ini di Kabupaten Sekadau sedang terselenggara pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

"Kalaupun berpolitik, mereka hanyalah secara pribadi. Selalu saya tekankan, semua kegiatan TBBR tidak boleh di bawa-bawa ke arah politik, ketua maupun pengurus tidak boleh untuk mengiming-imingi anggota memilih salah satu paslon," tegasnya.

Lebih lanjut, Sekundus menyatakan jika ditemukan anggota yang ketahuan membawa nama organisasi berpolitik. Maka di TBBR Sekadau tentu memiliki hukum, dan sanksi.

Tariu Borneo Bangkule Rajang Sekadau Pastikan Tak Ikut Politik Praktis

"Kita akan tegur dan beri sanksi," ungkapnya.

Dirinya pun memastikan, seluruh kegiatan TBBR selama ini, tidak pernah di dompleng untuk berpolitik.

"Kami selalu mengembangkan organisasi TBBR supaya makin maju, jaya dan berkembang. Saya selalu netral. Saya akan mengumpulkan para pengurus dan menekankan tidak boleh berpolitik secara organisasi," tutupnya.

Dirinya pun mengingatkan agar anggota TBBR selalu, semangat.

"Ingat ini momen Pilkada, jangan terlena dan berpolitik," tandasnya. (*)

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved