Breaking News:

Cegah Covid-19 Polres Sanggau Gelar FGD Implementasi dan Strategi Penerapan Adaptasi Kehidupan Baru

Permasalahan Covid-19 ini tidak bisa ditangani oleh satu pihak saja namun semua pihak harus turut serta memberikan sosialisasi kepada Masyarakat luas.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
FGD - Polres Sanggau menggelar Focus Group Discussion (FGD) Implementasi dan Strategi Penerapan Adaptasi Kehidupan Baru Dalam Rangka Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19. Kegiatan dilakukan di Aula Hotel Grand Narita, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Selasa (15/9/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polres Sanggau menggelar Focus Group Discussion (FGD) Implementasi dan Strategi Penerapan Adaptasi Kehidupan Baru Dalam Rangka Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19.

Kegiatan dilakukan di Aula Hotel Grand Narita, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Selasa (15/9/2020).

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH bersama Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf. Affiansyah, SP, Kajari Sanggau Tengku Firdaus, SH, MH dan Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Arief Boediono, SH, MH.

Serta dihadiri OPD, PJU Polres Sanggau, Seluruh Jajaran Forkompincam Kabupaten Sanggau, Drs. Gusti Arman, M.Si selaku Panggeran Ratu Surya Negara Sanggau, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Awak Media Cetak serta Elektronik.

Ramalan Shio Besok Rabu 16 September 2020, Bagaimana Peruntungan Nasibmu Pada Ramalan Shio Besok?

Dalam sambutannya Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi mengatakan dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka memikirkan yang terbaik dalam penerapan Adaptasi Kehidupan Baru sehingga harapannya kita semua bebas Covid-19.

“Gubernur Kalbar telah mengeluarkan Peraturan nomor 110 dan Bupati juga telah mengeluarkan Peraturan nomor 47 terkait permasalahan Covid-19," tuturnya.

"Permasalahan Covid-19 ini tidak bisa ditangani oleh satu pihak saja namun semua pihak harus turut serta memberikan sosialisasi kepada Masyarakat luas,” ucap Kapolres.

Terkait pencegahan Covid-19, Lanjut Kapolres, pihaknya telah melakukan kegiatan sosialisasi berupa mengampanyekan pengunaan masker.

Dengan kegiatan ini Jajaran Forkompincam menjadi paham dan menjadi satu visi di kewilayahan sehingga masyarakat bebas dari Covid-19.

“Diharapkan kepada masyarakat yang hadir disini bisa menjadi sarana humas untuk mensosilisasikan kepada masyarakat terkait dengan Perbup dan sanksi bagi pelanggar Protokol Kesehatan,” tutup Kapolres Sanggau AKBP Raymond.

Ramalan Zodiak Besok Rabu 16 September 2020, Bagaimana Nasibmu Besok? Cek Ramalan Besok

Halaman
1234
Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved