Breaking News:

Prodi Agrobisnis UPB Pontianak Terima Dana Hibah Kurikulum Merdeka Belajar

Penerimaan dana hibah ini diterima oleh UPB Pontianak setelah proposal yang diajukan berhasil masuk dalam daftar penerima

TRIBUNPONTIANAK/NI MADE GUNARSIH
Agus Salim, Wakil Rektor I UPB Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak menjadi satu di antara perguruan tinggi yang mendapatkan dana hibah dalam pelaksanaan kurikulum merdeka belajar.

"Alhamdulillah prodi Agrobisnis UPB Pontianak menjadi satu di antara 600 prodi di Indonesia yang menerima dana hibah dalam pengajuan kurikulum merdeka belajar," ungkap Agus Salim selaku Wakil Rektor I UPB Pontianak yang juga merupakan dosen di Fakultas Pertanian UPB Pontianak.

Penerimaan dana hibah ini diterima oleh UPB Pontianak setelah proposal yang diajukan berhasil masuk dalam daftar penerima dari jumlah keseluruhan pendaftaran mencapai 1600 prodi se Indonesia. 

Tiga di antaranya merupakan prodi yang terdapat di UPB Pontianak.

" Ini sangat membanggakan kami dan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai arahan dari Rektor agar pengawasan dan perumusan kurikulum dengan sebaik mungkin," lanjutnya.

Bawaslu dan UPB Pontianak Mengajak Masyarakat Ikuti Webinar

Selain itu kampus juga akan mensosialisasikan kepada mahasiswa terkait sistem pembelajaran sehingga mahasiswa siap menghadapi sistem pembelajaran baru yang akan diterapkan.

" Kami juga akan mensosialisasikan kepada masyarakat terkait kurikulum merdeka belajar sehingga mahasiswa tidak terkejut dengan sistem pembelajaran baru yang akan diterapkan" jelasnya.  
 

--

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved