Breaking News:

BNNK Sanggau dan Pengurus Pemuda Pancasila Laksanakan Penjangkauan Korban Penyalahgunaan Narkoba

Kasi Rehabilitasi BNNK Sanggau Hery Ariandi bersama Pengurus Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, M Yamin melaksanakan kegiatan penjangkauan satu

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kasi Rehabilitasi BNNK Kabupaten Sanggau, Hery Ariandi didampingi Pengurus Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, M Yamin melaksanakan kegiatan penjangkauan satu diantara korban penyalahgunaan narkotika yang ada di salah satu Kecamatan di Kabupaten Sanggau, Kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU-Kasi Rehabilitasi BNNK Kabupaten Sanggau, Hery Ariandi didampingi Pengurus Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, M Yamin melaksanakan program Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

Kasi Rehabilitasi BNNK Sanggau Hery Ariandi bersama Pengurus Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, M Yamin melaksanakan kegiatan penjangkauan satu diantara korban penyalahgunaan narkotika yang ada di salah satu Kecamatan di Kabupaten Sanggau, Kemarin.

"Dalam giat ini kita menyampaikan kepada korban dan keluarganya tentang bahayanya mengkonsumsi narkoba serta mensosialisasikan manfaat program rehabilitasi bagi korban penyalahgunaan narkoba,"kata Hery Ariandi melalui rilisnya, Kamis (10/9/2020).

Berikut Update Stok Darah di UDD PMI Sanggau Kamis (10/9/2020)

Kegiatan tersebut, lanjut Hery mendapat apresiasi dari Kepala BNNK Sanggau AKBP Ngatiya dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Suherman. Sinergitas antara BNNK Sanggau dan Ormas Pemuda Pancasila dalam program P4GN ini.

"Semoga kedepannya Pemuda Pancasila dan BNNK Sanggau dapat terus bekerjasama dalam program pemberantasan narkoba yang ada di wilayah kabupaten Sanggau,"kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Suherman. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved