Breaking News:

Tim Gabungan masih Lakukan Pencarian Korban Speed Boat Terbakar, Dodik: Satu Balita Usia 4 Tahun

Saat itu terdapat tiga orang, di antaranya satu pengemudi, kemudian satu lagi orang dewasa yang tengah menggendong balita berusia empat tahun

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Satu Speed boat rute Sepok Laut menuju Kakap terbakar di Perairan Kuala Punggur Desa Sepok Laut, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya, pada Senin (7/9/2020) sekira pukul 17.00 wib. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana melalui Paursubbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto mengatakan hingga saat ini petugas pun masih melakukan pencarian terhadap korban.

Dirinya menyampaikan, terdapat dua orang yang menjadi korban dalam kecelakaan ini, satu diantaranya masih berumur empat tahun.

"Ya betul, kejadian pada Senin sekira pukul 17.00 wib, terdapat sebuah Speed boat dari Sepok Laut menuju Kakap terbakar di Perairan Kuala Punggur Desa Sepok Laut," terang Dodik Yulianto.

BREAKING NEWS - Speed Boat Terbakar, Bayi Empat Tahun Ikut Dinyatakan Hilang di Perairan Kubu Raya

"Saat itu terdapat tiga orang, di antaranya satu pengemudi, kemudian satu lagi orang dewasa yang tengah menggendong balita berusia empat tahun," tambah Dodik Yulianto.

"Pada saat itu hujan turun sekira pukul 17.30 dan mesin speed tiba-tiba terbakar. Dan ketika mesin speed boat itu terbakar mereka langsung meloncat keperairan," ungkap Aiptu Dodik.

Setelah kejadian tersebut, Dodik Yuliantomenyampaikan bahwa hingga saat inipun seorang laki-laki yang membawa bayi tersebut belum ditemukan.

"Supir saja yang selamat, dan seorang laki-laki yang menggendong balita tersebut hingga kini belum ditemukan," kata Dodik Yulianto.

Dan hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian dengan dibantu tim sar gabungan lainnya masih terus melakukan penyisiran, dan pendataan terhadap korban.

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved